Sukses

5 Seleb Cantik yang Baru Dikaruniai Anak di Usia 40 Tahun ke Atas

Mengintip alasan mengapa seleb cantik ini baru punya anak di usia 40 tahun ke atas.

Liputan6.com, Jakarta Bila membahas tentang kehamilan, tentu tidak bisa lepas dari usia ideal hamil. Seperti diketahui rentang usia ideal hamil bagi seorang wanita ialah 21-35 tahun. Rentang usia tersebut dianggap sehat dan tidak berisiko. 

Namun, kini banyak sekali wanita yang menunda kehamilannya karena banyak faktor, salah satunya sibuk menata karier. Namun ada pula yang memang belum dikaruniai anak oleh Tuhan. Hal tersebut banyak ditemui di selebritis, sehingga baru dikaruniai anak di usia 40 tahun ke atas.

Seperti 5 seleb cantik yang mempunyai anak pada usia 40 tahun atau bahkan lebih. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang artis cantik yang baru jadi ibu di usia 40 tahun ke atas, Senin (17/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Paramitha Rusadi baru melahirkan anak pertamanya di usia 41 tahun dari pernikahannya dengan Nenad Bago. Anak laki-laki yang diberi nama Adrian Tegar dilahirkan dengan penuh perjuangan. Setelah melahirkan, Paramitha tidak sadarkan diri selama dua hari.

3 dari 6 halaman

2. Maya Rumantir baru memutuskan menikah di usia 40 tahun. Setahun kemudian, Maya dikarunia seorang anak yang diberi nama Kiara Oliveralda

4 dari 6 halaman

3. Mariah Carey baru melahirkan anak pertamanya di usia 41 tahun. Namun sayang, kini Mariah Carey harus membesarkan anaknya seorang diri setelah bercerai dengan Nick Canon

5 dari 6 halaman

4. Berkah pernikahannya dengan Urban, Nicole Kidman dikaruniai seorang anak pertama di usia 41 tahun. 3 tahun berselang, Kidman melahirkan anak keduanya.

6 dari 6 halaman

5. Setelah 6 tahun berjuang untuk hamil, akhirnya di usia 42 tahun Celine Dion hamil dan dikaruniai anak kembar yang diberi nama Eddy dan Nelson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.