Sukses

5 Gaya Beyonce ala Nala Singa Betina di The Lion King

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu salah satu film legendaris The Lion King yang sukses menceritakan kisah raja hutan tersebut? Sebentar lagi para penggemar The Lion King akan dimanjakan dengan film ini dalam bentuk live action. 

Film The Lion King yang rilis pada 1994 lalu ini digarap oleh Roger Allers dan Rob Minkoff. Selama 16 tahun, film tersebut berhasil dinobatkan sebagai film animasi terlaris hingga akhirnya dikalahkan oleh Toy Story 3 (2010). Film itu sempat dirilis kembali pada 2011 dan dikemas dalam animasi 3D.

Kemudian pada tahun 2016 lalu, pihak Disney mengumumkan akan menggarap The Lion King dalam bentuk live action. isu tersebut ternyata benar adanya karena rumah produksi mengumumkan siapa saja selebrriti Hollywood yang akan bergabung dalam garapan film legendaris ini. Salah satu pengisi suara yang ambil bagian adalah penyanyi terkenal, Beyonce.

Beyonce akan mengambil peran sebagai pengisi suara singa betina pemberani yaitu Nala. Jelas rilis pada 19 Juli mendatang, Beyonce pun membagikan foto dirinya yang gunakan gaun ala Nala di akun Instagram pribadinya @beyonce dilansir oleh Liputan6.com, Senin (17/6/2019). Berikut ini beberapa foto Beyonce dengan balutan gaun khas Nala The Lion King yang memukau.

2 dari 6 halaman

1. Jadi pengisi suara Nala, Beyonce pamer gaun Nala di Instagramnya.

3 dari 6 halaman

2. Beyonce mengaku adalah penggemar film The Lion King sejak dulu lho.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga sangat bersemangat untuk tampil sebagai Nala si singa betina pemberani.

5 dari 6 halaman

4. Beyonce tampil glamour dengan gaun Nala yang ia gunakan.

6 dari 6 halaman

5. Di acara 2019 Wearable Art Gala yang digelar di Los Angeles, Beyonce mengaku bangga bisa gunakan gaun ini.