Sukses

Beda Penampilan 7 Komedian Tanah Air Dulu dan Kini, Bikin Pangling

Mengintip beda penampilan komedian dulu dan sekarang, ada yang berubah banget.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis yang selalu mendapatkan perhatian publik, tentu akan mendapatkan banyak tuntutan. Salah satu tuntutannya ialah tampil modis dan berkarakter. Tidak hanya selebritis saja tetapi juga penampilan para komedian pun dituntut untuk menarik. Salah satu selebritis dan komedian yang paling terlihat alami perubahannya ialah Andre Taulany.

Andre Taulany merupakan seleb yang mengawali karier sebagai vokalis band Stinky. Setelah keluar dari Stinky, Andre beralih menjadi pemain film dan sinetron. Dan kini Andre Taulany lebih dikenal publik sebagai host dan komedian.

Penampilan Andre Taulany saat menjadi vokalis hingga sekarang menjadi komedian sangat berbeda. Namun tak hanya Andre saja yang alami perubahan penampilan, banyak komedian lain yang ternyata penampilan dulu dan kininya sangat berbeda.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang 7 beda penampilan komedian Tanah Air yang bikin pangling, Senin (17/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Nunung saat masih gadis dengan Nunung sekarang. Bisa terlihat, penampilan Nunung sekarang tampak lebih modis dibandingkan penampilannya dulu.

3 dari 8 halaman

2. Perbandingan penampilan Bedu saat masih bergabung di grup Cagur dengan penampilan Bedu kini. Bedu kini terlihat lebih nyentrik dengan gaya rambut keriting dan berkacamata

4 dari 8 halaman

3. Beda penampilan Dodit Mulyanto, saat ikut kompetisi Stand Up Comedy dengan kini. Kini Dodit terlihat lebih berisi dan berambut gondrong

5 dari 8 halaman

4. Masa muda Babe Cabita yang masih berambut tipis, tidak seperti sekarang yang berambut kribo tebal

6 dari 8 halaman

5. Zaman SMP Raditya Dika. Berbeda banget dengan sekarang yang tampak lebih keren dan tubuh berisi.

7 dari 8 halaman

6. Andre Taulany berpenampilan gondrong ketika menjadi vokalis Stinky. Kini Andre Taulany tampak lebih tampan.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Sule ketika pertama kali muncul di dunia hiburan, kurus banget. Kini Sule tampak lebih berisi dan tampil modis dengan berbagai macam model kacamata yang dipakainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.