Sukses

6 Gaya Orang Saat Goyang Koplo Ini Bikin Ketawa Ngakak

Berbagai gaya goyangan mulai dari anak-anak hingga orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia dikenal sebagai pecinta musik dangdut. Dangdut memang jadi musik yang disukai semua kalangan. Dari muda hingga tua, banyak yang menyukai genre musik ini. Salah satu alasannya karena sangat cocok untuk berjoget.

Salah satu aliran dangdut yang banyak disukai saat ini adalah dangdut koplo. Musik koplo atau dikenal juga dangdut koplo adalah sebuah sub aliran dalam musik dangdut. Dengan ciri khas irama yang cepat dari gendangnya membuat siapa saja akan mudah bergoyang.

Aliran ini dipopulerkan oleh grup musik orkes melayu atau yang biasa disingkat dengan OM. Hingga saat ini dangdut koplo berubah menjadi sebuah fenomena musik bagi semua kalangan yang bisa dinikmati oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa bahkan orang tua.

Fenomena itulah yang sebenarnya membuat popularitas dangdut koplo semakin meningkat di se-antero Indonesia. Apalagi setelah goyang koplo itu tercium oleh beberapa media-media televisi swasta nasional. Oleh karenanya, masyarakat Indonesia semakin mengenal dangdut koplo dengan goyang koplonya.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 gaya orang saat goyang koplo ini bikin ketawa ngakak, Senin (17/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Calon raja sawer masa depan nih

3 dari 7 halaman

2. Asyik banget nih goyangan dua bocah cilik ini

4 dari 7 halaman

3. Kok yang goyang cuma tangan sebelahnya doang?

5 dari 7 halaman

4. Kompak banget nih

6 dari 7 halaman

5. Si kakek lincah banget, mantap!

7 dari 7 halaman

6. Goyangan koplo versi kesurupan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini