Sukses

Masih Ingat Pasangan Nia dan Adit AFI? Begini Kabar Terbarunya yang Bikin Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menjadi salah satu program televisi yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Salah satunya yang bernama Akademi Fantasi Indosiar yang biasa disingkat menjadi AFI

Sesuai namanya, AFI ditayangkan di stasiun TV nasional Indosiar yang pertama kali digelar pada tahun 2003 silam. Sukses dengan AFI 1, ajang pencarian bakat ini juga berlanjut ke season 2 yang digelar hanya berjarak satu minggu setelah AFI 1 berakhir.

Saat itu, ajang pencarian bakat belum banyak ditayangkan di televisi Tanah Air. Alhasil, AFI menjadi tontonan favorit keluarga dengan suguhan penampilan yang apik sekaligus pesona tiap peserta yang tak kalah memukau.

Terlebih, AFI dibekali dengan sesi eliminasi yang tak ayal membuat penontonnya sesenggukan melihat idolanya tersingkir. Nah, berbicara tentang AFI, salah satu yang mencuri perhatian adalah pasangan Nia dan Adit. Keduanya menjadi bumbu pemanis dalam AFI season 2.

Bagaimana tidak, dua peserta yang sama-sama datang dari Jawa Timur itu terlibat cinta lokasi. Hampir tiap hari bertemu, akhirnya Nia dan Adit mantap menjalin asmara.

Banyak orang tak menyangka perjalanan cinta mereka berakhir langgeng hingga ke pelaminan. Tepatnya pada 17 Juni 2011 silam, keduanya akhirnya menikah setelah tujuh tahun berpacaran. Bahkan kini Nia dan Adit telah dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Banting setir jadi pebisnis

Kisah cinta pemilik nama lengkap Nia Kartika Putri dan Aditya Putra Wijaya itu bisa dibilang cukup harmonis. Pasalnya, di usia pernikahan yang genap menginjak 8 tahun, Nia dan Adit justru semakin mesra.

Meski tak lagi mengisi panggung hiburan, Nia dan Adit kini lebih aktif menggeluti bidang bisnis. Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram pribadi Nia, @niadit_poll, Senin (17/6/2019), ibu dua anak itu telah bertransformasi menjadi Senior Gold Director dari produk kecantikan yang cukup ternama.

Dalam laman Instagram-nya, Nia terlihat seringkali berkunjung ke luar negeri untuk urusan bisnisnya. Nia bahkan mengaku lebih suka menjadi ibu rumah tangga berpenghasilan ketimbang hanya berdiam diri di rumah.

Prinsip hidupnya itulah yang mengantarkannya hingga ke titik kesuksesan sekarang. Kendati demikian, Nia juga berujar bahwa ia sempat mengalami jatuh bangun dalam merintis kariernya.

Untungnya, ia tak patah semangat demi mengejar mimpinya menjadi wanita berkualitas. Terbukti dari kesibukan yang Nia bagikan di Instagram, yang juga menjadi inspirasi tersendiri untuk para penggemarnya.

3 dari 3 halaman

Keluarga kecil harmonis

Adit sendiri kini disibukkan dengan pekerjaannya. Tak lagi jadi penyanyi, Adit kini membangun sebuah perusahaan agensi bersama teman-temannya. Ia  adalah lulusan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, Jawa Timur.

Namun, nampaknya ketertarikannya di industri hiburan memang lebih besar. Kendati demikian, Adit tak lagi sering tampil menyanyi. Sebaliknya, istrinya lah yang beberapa kali tampil di panggung dengan suara merdunya.

Sebelum membangun bisnis sendiri, Adit juga sempat menjadi pengisi acara TV berjudul Fifi Si Ikan Terbang. Program tersebut adalah sebuah acara lagu anak-anak yang ia pandu bersama Tiwi yang juga peserta AFI sekaligus mantan personel T2.

Pasangan yang menyebut dirinya ANDD itu kini hidup harmonis dengan kedua anaknya. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, Nia dan Adit juga mengunggah foto kebersamaan keluarga kecil mereka yang sukses dibanjiri pujian warganet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS