Sukses

7 Pesona Ailey MacQueen, Pernah Dipacari Richard Kyle Selama 6 Tahun

Ailey MacQueen merupakan mantan pacar Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu lalu berhasil menyedot perhatian publik. Pesta pertunangan yang digelar pada Sabtu (15/6/2019) di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta tersebut tak hanya dihadiri oleh kerabat dekat Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Namun tak sedikit pula seleb Tanah Air yang hadir menyaksikan pertunangan pasangan selebriti muda itu.

Richard Kyle dan juga Jedar tak memerlukan waktu lama untuk berpacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Richard Kyle sendiri mengaku berpacaran dengan Jedar selama kurang lebih 11 bulan saja.

"Buat aku sih kemungkinan kalo di Australia kita pasti pacaran lama dulu, tapi kali ini aku udah tahu Jess jadi the one. Kita udah kenal 11 bulan, jadi oke kenapa gak kulamar sekarang," ungkap Richard Kyle ditemui bersama Jessica Iskandar di Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Sebelum dekat dengan Jedar, Richard Kyle diketahui pernah menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Ailey MacQueen. Jalinan asmara antara Richar Kyle dan Ailey MacQueen sendiri terbilang cukup lama. Pasalnya keduanya telah berpacaran selama kurang lebih enam tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aileymacqueen, berikut ini potret pesona dari Ailey MacQueen mantan pacar Richard Kyle, Senin (17/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ailey MacQueen merupakan seorang produser, serta aktris.

3 dari 8 halaman

2. Ailey juga seorang presenter loh.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun sangat menyukai travelling.

5 dari 8 halaman

4. Ia memiliki seekor anjing bernama Brodie.

6 dari 8 halaman

5. Punya program acara televisi juga loh.

7 dari 8 halaman

6. Ailey memiliki paras cantik.

8 dari 8 halaman

7. Ailey dan Richard Kyle mulai berpacaran di tahun 2009, ini momen anniversary terakhir mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.