Sukses

5 Seleb Cantik Tanah Air Ini Pecinta Kucing, Sama-Sama Bikin Gemas

Mereka kerap berfoto dengan kucing kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing. Ya, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut.

Sama halnya dengan beberapa seleb di bawah ini, memiliki kecintaan terhadap hewan berbulu menggemaskan membuat beberapa seleb ini pun tertarik untuk memiliki dan merawat kucing.

Enggak tangung-tanggung beberapa seleb di bawah ini juga membuatkan sebuah akun Instagram untuk kucingnya lho! Penasaran kan siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 seleb cantik pecinta kucing

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Citra Kirana

Enggak banyak yang tahu, artis cantik Citra Kirana ini memiliki kecintaannya terhadap hewan berbulu menggemaskan. Hewan berbulu cokelat ini diberi nama Dior oleh Citra Kirana. Pesinetron cantik ini pun juga menmbuatkan sebuah akun instagram untuk kucing kesayangannya. 

 

3 dari 6 halaman

2. Anisa rahma

Kecintaannya terhadap kucing membuat Anisa Rahma kerap mengajak hewan berbulu itu bermain. Dalam laman Instagramnya, Anisa terlihat begitu dekat dengan kucing-kucing peliharaannya. Enggak tangung-tanggung, Anisa Rahma memelihara 4 kucing sekaligus yang diberi nama Zorro, Hima, Garfield dan Chibo. 

4 dari 6 halaman

3. Anisa Aziza

Sudah bukan jadi rahasia umum, jika penulis serta komika Raditya Dika sangat menyayangi kucing. Hal ini juga dirasakan oleh istrinya, Anissa Aziza. Kucing yang dimiliki Anissa dan Radit ini memang agak berbeda dengan kucing kebanyakkan yang berbulu lebat. Diketahui kucing ini berjenis Sphynx ini harga adopsinya bisa mencapai Rp 3 juta sampai Rp 30 juta loh!

 

 

5 dari 6 halaman

4. Tyas Mirasih

Enggak banyak yang tahu, kalau gadis cantik ini memiliki kucing jantan bernama Chong Fen. Diketahui hewan berbulu menggemaskan ini berjenis Scottish fold. Enggak kalah hitz dari majikannya, Chong Fen juga punya akun instagram loh!

Akun instagram kucing berbulu hitam putih ini bernama @chongfen.thecat, ia sudah memiliki 4 ribu lebih pengikut. Dalam akun instagramnya terlihat beberapa foto menggemaskan Tyas bersama Raiden dan pose-pose lucu dari Chong Fen. Bikin gemas deh! 

 

 

6 dari 6 halaman

5. Pevita Pearce

Si cantik ini mempunyai dua kucing yang dinamai Jojo dan Kecil. Kucing dari adik Keenan Pearce ini berjenis Scottish Straight dan Scottish American.  Enggak tanggung-tanggung, kedua peliharaannya ini juga mempunyai akun Instagram khusus loh.

Berbagai kelakuan imut Jojo dan Kecil sering diunggah oleh aktor cantik ini, enggak jarang Pevita pun mengunggah momen berdua dengan kucing-kucing manisnya. Dari unggahannya, terlihat si cantik yang satu ini memang sangat menyayangi kedua peliharaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini