Sukses

Gadis Ini Beri Kado Spesial ke Ayah Tirinya, Aksinya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Hari Ayah Internasional atau Father's Day sempat menjadi trending di mesia sosial. Hari Ayah Internasional diperingati di beberapa negara di dunia. Hari spesial untuk ayah ini diperingati setiap minggu ketiga di bulan Juni. Tahun ini, Hari Ayah Internasional jatuh pada tanggal 16 Juni 2019.

Hampir sama dengan Hari Ibu, Hari Ayah juga banyak dirayakan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Momen ini pun menjadi simbol atau sebagai momen menunjukkan kasih sayang kepada sang ayah dengan memberikan hadiah. 

Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis saat memberikan hadiah spesial kepada ayah tirinya. Ia membagikan momen tersebut di media sosial yang sukses membuat netizen merasa haru atas perlakuan gadis tersebut. 

2 dari 3 halaman

Berikan Puluhan Sticky Note yang Telah Disimpan Selama 6 Tahun

Momen mengharukan tersebut diunggah oleh gadis cantik di akun media sosial Twitter miliknya @Sophia_Kaliie pada Senin (17/6/2019). Video berdurasi satu menit lebih ini menunjukkan bagaimana ayah tirinya menerima hadiah yang telah ia persiapkan. Dalam unggahan videonya, ia juga menuliskan keterangan,

"Selama di sekolah menengah, ayah tiriku sering meninggalkan note di pintu kamarku setiap hari untuk menyemangatiku. Aku menyimpan semua note itu selama 6 tahun. Hari ini, aku kembalikan semua note itu padanya #HappyFathersDay"

Dalam video itu, sang ayah membuka bingkisan yang dibungkus dengan kertas koran. Ketika dibuka, sang ayah tampak tak percaya apa yang ia lihat sebagai kado spesialnya.

Kado tersebut adalah kumpulan sticky note yang disusun rapi di dalam sebuah pigura. Terdapat pula foto sang ayah yang diduga bersama gadis tersebut ketika masih kecil.

Ekspresi sang ayah pun tampak menahan tangis dan merasa terharu. Ia memandang pigura itu dengan tatapan tak percaya. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Para Netizen

Unggahan video di Twitter ternyata menarik komentar para netizen yang turut terharu dengan aksi gadis itu kepada ayah tirinya di Hari Ayah Internasional. Beberapa netizen memberikan komentar haru dan juga menyentuh dari video itu. 

"Bro, ini sangat manis" tulis @absinfather.

"Ini adalah hadiah terindah" timpal @SamInsipred.

"OMGGHH ini adalah video terbaik di Hari Ayah" imbuh @LeighNaturkach.

"well done Sophia...very well done! :)" ujar @@WTFZoobs.

Loading