Sukses

6 Gaya Amel Carla Saat Ikut Prom Night, Curi Perhatian

Penampilan Amel Carla jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik yang identik dengan rambut berponi depan dan juga bandana, Amel Carla mendadak menjadi perbincangan netizen. Baru-baru ini gadis kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 itu baru saja menyelesaikan pendidikan di salah satu SMA di Jakarta. Bahkan, ia pun mengunggah momen saat acara perpisahan sekolah di akun Instagram pribadinya.

 

Bukan hanya mengunggah momen acara perpisahan yang diadakan oleh sekolah saja. Akan tetapi Amel Carla juga membagikan beberapa foto saat menghadiri acara prom night.

Terkenal sebagai artis cilik, tentu saja penampilan bintang sinetron 'Suami Suami Takut Istri' itu saat ini banyak mengalami perubahan. Memasuki usia 18 tahun pada Juli 2019 ini, penampilan Amel Carla tentu saja terlihat berbeda dibandingkan sebelumnya. Amel Carla juga sering mengunggah berbagai konten Youtube pada channel miliknya. Tak jarang ia mengunggah tutorial makeup serta memasak.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @amelcarla, Selasa (18/6/2019) penampilan Amel Carla saat mengikuti prom night pun berhasil mencuri perhatian netizen. Berikut ini beberapa gaya Amel Carla saat mengikuti prom night.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amel Carla unggah beberapa foto saat hadiri prom night.

3 dari 7 halaman

2. Mantan artis cilik ini mengenakan gaun berwarna pink lengkap dengan selendang bulu berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Amel Carla di prom night menjadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Tak lagi menggunakan poni depan, penampilan Amel Carla lebih anggun.

6 dari 7 halaman

5. Amel Carla menggunakan riasan yang senada dengan gaun yang dikenakan.

7 dari 7 halaman

6. Amel Carla gunakan handbag serta sepatu dari brand ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini