Sukses

Syahnaz Sadiqah Hamil Anak Kembar, Begini Kisah Perjuangannya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah diselimuti rasa bahagia. Bahkan, kebahagiaan keduanya bisa dibilang berlipat ganda. Bagaimana tidak, setelah mengumumkan kehamilan pada Kamis (6/6/2019) lalu, Syahnaz kembali membagikan kabar bahagia lantaran dirinya hamil anak kembar. 

Melalui Instagram Stories, Syahnaz mengejutkan penggemarnya dengan kabar bayi kembar yang dikandungnya. Dalam video yang dikemas secara apik, adik bungsu dari Raffi Ahmad itu melakukan USG di Bunda International Clinic.

Syahnaz Sadiqah terlihat berbaring di ranjang klinik ditemani dokter dan juga suaminya. Wanita yang akrab disapa Nanas itu membuat video vlog kehamilan dirinya yang diunggah di channel YouTube Jeje & Nanas Channel.

Sontak, banyak sahabat yang mengucapkan selamat atas kehamilan Syahnaz yang telah ditunggu-tunggu. Terlebih, Syahnaz dikaruniai dua janin kembar sekaligus. Kendati demikian, Syahnaz harus melewati lika-liku perjuangan yang cukup menguras tenaga dan emosi.

2 dari 3 halaman

Lika-liku Perjuangan Syahnaz Sadiqah

Pasangan yang menikah 21 April 2018 silam itu mengaku menjalani program kehamilan agar dapat segera diberi momongan. Keputusan tersebut diambil selang empat bulan menikah. Namun, nyatanya mereka baru diberi kepercayaan setelah satu tahun lebih satu bulan membina rumah tangga.

Tak hanya itu, Syahnaz juga harus melewatkan liburan pasca lebaran karena kondisinya yang tengah mengandung. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Australia untuk berlibur. Sayangnya, Syahnaz tak diperbolehkan untuk ikut.

Dalam channel Youtube Rans Entertaiment, Raffi membagikan momen perjalanannya ke Australia bersama dengan keluarga. Saat berada di pesawat, Syahnaz melakukan panggilan suara dengan Raffi.

"Kenapa sih pake nangis segala. Kalau enggak ikut ke Australia ya udah terima kenyataan," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Pakai Kursi Roda di Mall

Yang terbaru, Syahnaz bahkan harus menggunakan kursi roda ketika berbelanja di mall. Hal itu ia lakukan atas perintah sang suami yang tak mau Syahnaz kelelahan ketika mengitari mall.

Jeje Govinda membelikan Syahnaz Sadiqah sebuah kursi roda. Melalui akun Instagram-nya, Syahnaz membagikan momen ia duduk di kursi roda ditemani sang suami, pada Sabtu (15/6/2019). Dalam keterangan, Syahnaz Sadiqah menceritakan alasan Jeje membelikan kursi roda untuknya.

"Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari... jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," tulisnya.