Sukses

Drama Percintaan Netizen di Kolom Komentar Facebook Ini Malah Bikin Emosi

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya berfungsi sebagai sarana untuk terhubung orang lain di dunia maya, tetapi juga sebagai tempat untuk membangun komunitas. Di Facebook misalnya, kamu akan bertemu berbagai jenis orang, mulai dari si pembuat kata-kata bijak, si tukang jualan sampai tukang bikin provokasi. 

Nah, fitur Facebook memungkinkan pengguna mengunggah foto di kolom komentar yang membuat obrolan semakin seru. Biasanya banyak pembuat komentar yang nggak jelas namun menggelitik. Bahkan orang-orang biasanya menebar komentar yang nggak nyambung dengan postingan.

Tidak hanya itu, banyak juga orang yang mengumbar kemesraanya dengan mengupdate status di Facebook. Melalui aplikasi saling berkirim pesan, dua orang yang saling naksir bisa langsung melakukan pendekatan di Facebook. Bahkan bisa juga melakukan pendekatan di kolom komentar Facebook.

Seperti postingan obrolan pasangan yang lagi kasmaran ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @awreceh.id drama percintaan netizen di kolom komentar Facebook ini yang bikin emosi, Selasa (18/6/2019).

2 dari 3 halaman

Drama banget bak sinetron ya

Seorang cowok bernama Rama Juno Santana yang mengungkapkan tentang perasaan ia kepada pasangan di Facebook ini. Dalam status tersebut terlihat percakapan yang membuat orang membacanya emosi dan kesel.

Bagaimana tidak dalam status tersebut terjadi percakapan bak drama layaknya adegan-adegan romantis  di televisi yang di tulis pada kolom komentarnya.

“Gw ga pantes buat dy!!:(. Gw harus menjauh dari dy!!”  Ujar si cowok. Kemudian status si cowok itu di balas langsung oleh sebuah akun bernama Amanda Agustina “ Kmu gag bleh ky gtu” ujar si cewek.

3 dari 3 halaman

Percakapan pasangan ini viral dan bikin emosi netizen

Tidak hanya berhenti di situ, percakapan pasangan di kolom komentar Facebook ini viral di media sosial. Bagi mereka yang enggak membaca percakapan ini sampai selesai mungkin hanya berfikir itu hanyalah status dan komentar biasa. Tapi kalau dibaca lebih lanjut lagi, percakapan ini berlanjut seperti adegan romantis di televise.

“udh donk kmu jgn nangis” *meluk rama* tulis si cewek. “Iya man*meluk manda” balas si cowok. Aku sayang sma kmu*msh meluk* balas si cewek lagi. Dan tidak hanya itu, percakapan ini terus berlanjut “Man jgn nangis! Aku itu bkn yang terbaik!” *ngapus air mata manda*, “ Man tggu!” *ngejar, jatuh. *balik bdan* Ram *bantuin bangun*”

Tak ayal drama percintaan di kolom komentar Facebook ini membuta netizen yang membaca langsung emosi. “ GUE TAU BAKAL JIJIK TAPI GUE BACA SAMPE AKHIR. DASAR AKU” oleh @annisamayangss

“Lah akhirnya yg dipeluk manda si balik:( bukan rama:((( sad ending nih sinetron” oleh @balqiiiss._

“ Percakapan yang bikin emosi dan kesal” oleh @aurorua23

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama 'Muhasabah Diri' ala Netizen Ini Bikin Senyum