Sukses

7 Potret Handsfree Bubble Tea Challenge yang Lagi Tren, Tertarik Mencoba?

Challenge ini berupa minum bubble tea tanpa memegang botolnya dengan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Bubble Tea merupakan salah satu minuman yang digemari oleh kalangan anak muda saat ini. Bubble tea juga dikenal dengan sebutan taiwanese tea, boba tea, atau pearl tea. Adapun ciri khas minuman bubble tea yaitu minuman teh aneka rasa dengan tambahan puding tapioka berbentuk bola-bola atau puding jenis lainnya.

Kemunculannya hampir bersamaan dengan thai tea yang juga punya penggemarnya sendiri. Saat ini hampir setiap sudut kota menjual minuman yang terbuat dari teh dan susu ini. Rasa bubble tea yang manis ditambah perpaduan kenyalnya bubble yang terbuat dari tepung tapioka menambah sensasi nikmat minuman ini.

Saking hitsnya, banyak sekali kedai yang menjual bubble tea dengan beragam brand. Konsumennya juga kian bertambah dari hari ke hari. Namun, baru-baru ini ada sebuah tren yang terinspirasi oleh bubble tea. Tren ini saat ini marak dilakukan oleh masyarakat khususnya Asia , adapun sebutannya adalah handsfree bubble tea challenge.

Adapun maksud dari tren ini adalah memberikan tantangan kepada orang dengan meminum bubble tea tanpa harus dipegang dengan tangan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Rabu (19/6/2019), 7 potret Handsfree Bubble Tea Challenge yang lagi tren, apa kamu bisa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Handsfree Bubble Tea Challenge mulai terkenal di negara Jepang.

3 dari 8 halaman

2. Kemudian challenge ini berkembang di wilayah Asia lainnya.

4 dari 8 halaman

3. Sejak diunggah oleh akun 9gag, challenge ini mulai berkembang di negara lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya perempuan, laki-laki juga mencoba challenge ini.

6 dari 8 halaman

5. Tren ini berkembang cukup pesat di kalangan kaum Hawa.

7 dari 8 halaman

6. Bagi cowok yang memiliki dada atletis, bisa gunakan cara ini.

8 dari 8 halaman

7. Apa kamu tertarik untuk mencoba challenge ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.