Sukses

Ingat Tante Rambut Palsu di 'Dulce Maria'? Ini Potret Terbarunya yang Awet Muda

Tante Rambut Palsu masih saja awet muda meski telah berusia 43 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Layar kaca Indonesia dulu sempat dihiasi oleh serial TV Latin, tepatnya di tahun 2000-an. Serial yang biasa disebut Telenovela itu menjadi pilihan generasi tahun 90-an untuk mengisi hari. Dari sekian banyak judul yang pernah tayang, Carita de Angel menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia. 

Carita de Angel sendiri bercerita tentang kisah hidup gadis cilik bernama Dulce Maria. Terlahir tanpa ibu, Dulce Maria tetap tumbuh menjadi sosok bocah ceria dan banyak akal. Meski sering dibully, Dulce Maria dikelilingi oleh banyak orang baik yang selalu ada di sampingnya.

Ialah Tante Rambut Palsu atau Estefanía Larios yang merupakan adik ayah Dulce Maria. Kehadiran Tante Rambut Palsu menjadi bumbu pemanis dalam cerita. Bagaimana tidak, tingkahnya yang kocak tapi perhatian membuatnya disukai penonton.

Tak ketinggalan rambut palsunya yang selalu bergonta-ganti warna juga menjadi salah satu daya tarik karakternya. Karakter Estefanía sendiri diperankan oleh Nora Salinas. Setelah hampir 20 tahun berlalu, nyatanya Nora Salinas masih tetap awet muda, lho.

Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Selengkapnya, berikut kabar sekaligus deretan potret terbaru Tante Rambut Palsu yang telah dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @norasalinastv, Rabu (19/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tante Rambut Palsu kini menikmati hidupnya menjadi seorang ibu dua anak meski harus bercerai dua kali.

3 dari 6 halaman

2. Nora Salinas hingga sekarang masih aktif di industri hiburan yang membesarkan namanya.

View this post on Instagram

💙💙💙💙

A post shared by Nora Salinas (@norasalinastv) on

4 dari 6 halaman

3. Rajin olahraga nampaknya menjadi rahasianya agar selalu awet muda.

5 dari 6 halaman

4. Meski telah berusia 43 tahun, Nora Salinas masih terlihat bak anak muda, bukan?

6 dari 6 halaman

5. Sejak mulai berkarier tahun 1994, wajah Nora Salinas rasanya seperti tidak pernah berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini