Sukses

Ekpresi Balita Ingin Ikut Mencicipi Makanan Ini Lucu Sekaligus Bikin Kasihan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bayi dengan paras yang imut menjadi anugerah bagi pasangan suami istri. Apalagi seorang bayi yang selalu punya polah tingkah yang mengemaskan. Ya namanya juga bayi, pasti selalu punya tingkah yang sukses bikin semua orang gemes. 

Berbagai ekspresi mereka saat lagi nangis atau ketawa ngakak. Apalagi saat bertemu dengan hal yang dianggapnya aneh atau lucu dan belum pernah ia temui. Tidak hanya itu, bayi akan menunjukkan ekspresi yang berbeda saat ia lapar atau melihat makanan.

Seperti ekspresi seorang bayi yang baru-baru ini viral di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun twitter @DiajengLrst ekspresi balita saat melihat makanan yang lucu banget namun sekaligus kasihan, Rabu (19/6/2019).

2 dari 3 halaman

Ekpresi Gemes Bayi Saat Melihat Makanan

Tingkah laku bayi dan balita memang selalu menarik untuk diperhatikan. Kelakuan polos mereka selalu bisa membius para orang dewasa dan mengundang gelak tawa, sejenak bisa melupakan masalah. Seperti tingkah bayi ini saat melihat makanan bapaknya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @DiajengLrst memperlihatkan seorang bayi memakai baju warna pink nampak sedang menjulur-julurkan lidahnya melihat bapaknya sedang makan. Gemesnya lagi, si bayi nampak ingin sekali mencicipi juga makanan yang di makan oleh bapaknya tersebut.

Entah karena lapar atau memang terlihat nikmat, dengan berusaha menggapai dan menjulur-julurkan lidahn si bayi berbaju pink tersebut nampak sekali ingin maraih dan ikut juga mencoba makanan itu. Namun, niat bayi itu harus tidak tersampaikan karena ia ditahan oleh tangan agar tidak mencicipi makanan bapaknya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan netizen terhadap tingkah lucu bayi

Tak ayal video ini viral di media sosial dan mendapat respon yantg beragam dari netizen. Banyak netizen yang menganggap tingkah si bayi nampak lucu dan bikin gemes, namun kasian juga karena harus tidak dapat merasakan makanan yang diinginkannya.

“ :( kesian.. MAU MAKAN AKU OM” oleh @benobenyoh

“Lucu tp kasian 😂” oleh  @DiajengLrst

“ Malah gak tega aing 😅😅” oleh @senorjoey

“Gemeess bngt sik 😍” oleh @mrsdian_

Loading