Sukses

Perubahan Gaya Rambut 5 Seleb Pria dari Gondrong ke Cepak Ini Bikin Pangling

Mau gaya rambut gondrong atau cepak, seleb-seleb ini tetaplah tampan.

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan bagian tubuh manusia yang bisa diubah-ubah. Rambut juga bisa membuat penampilan seseorang berubah total. Apalagi setelah penampilan rambut gondrong kemudian berubah menjadi cepak.

Perubahan tersebut akan membuat banyak orang merasa pangling. Hal itu juga terjadi di dunia hiburan. Banyak seleb yang bergaya rambut gondrong kemudian memotong rambutnya menjadi cepak, salah satunya aktor Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra diketahui dulu pernah memiliki rambut gondrong ikal dan kini penampilannya berubah total dengan rambut cepak. Tak hanya Nicholas, ternyata seleb Tanah Air juga banyak yang mengubah gaya penampilannya dari rambut gondrong ke cepak.

Penasaran bagaimana perubahan gaya rambut para seleb dari gondrong ke cepak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, deretan seleb yang pernah memiliki rambut gondrong dan cepak, Rabu (19/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ahmad Dhani muda tampak tampan dengan rambut gondrongnya. Kini penampilan musisi 47 tahun ini sering tampil cepak bahkan gundul.

3 dari 6 halaman

2. Adipati memang sering sekali memanjangkan rambutnya. Aktor kelahiran Bandung ini selalu memesona baik gondrong ataupun cepak.

4 dari 6 halaman

3. Vino G. Bastian memerankan Wiro Sableng dengan rambut gondrongnya. Vino juga pernah tampil dengan rambut cepak di film Talak 3.

5 dari 6 halaman

4. Herjunot Ali pernah tampil begitu nyentrik dengan rambut panjang bagian belakang. Kini mantan VJ Hunt tahun 2004 ini konsisten bergaya rambut cepak.

6 dari 6 halaman

5. Dulu Nicholas Saputra tampil sangat keren dengan rambut gondrong ikal. Kini Nicholas sering tampil cepak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini