Sukses

Lisa BLACKPINK dan Jungkook BTS Jadi 'Pasangan Favorit' di Nickelodeon, Ini Reaksi Netizen

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan memang terkenal dengan negara maju. Selain menjadi negara yang memajukan teknologi, industri musiknya pun tak dapat dipungkiri jika sudah merambah ke berbagai negara di dunia. Demam musik K-Pop alias Hallyu Waves pun tak hanya berkembang di Asia saja tetapi juga hingga di benua Amerika dan Eropa. 

Ada banyak penyanyi asal Negeri Gingseng tersebut yang turut menyebarkan musik K-Pop ke berbagai negara seperti BLACKPINK dan BTS. Siapa yang tak mengenal dua grup yang sedang naik daun ini. Tak hanya fokus bermusik di negara asalnya, BLACKPINK dan BTS memang cukup sering mengadakan tur konser dunia baik di Amerika maupun di beberapa negara Eropa. 

Kepopuleran dua grup K-Pop ini membuat salah satu acara di Meksiko menggaet salah satu anggota dari BTS dan BLACKPINK menjadi kandidat 'pasangan favorit'. Mereka adalah Lisa dan Jungkook. 

2 dari 3 halaman

Masuk Nominasi 'Pasangan Favorit' di Nickelodeon Kids’ Choice Awards Mexico 2019

Dua anggota termuda di BTS dan BLACKPINK ini dipilih sebagai 'pasangan favorit' di Nickelodeon Kids’ Choice Awards Mexico 2019 dilansir dari Allkpop oleh Liputan6.com, Rabu (19/6/2019). Lisa BLACKPINK dan Jungkook BTS memang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi di Korea Selatan, namun kemunculan nama keduanya yang disingkat dengan #LisKook ini cukup mengejutkan para netizen. 

Hal ini lantaran keduanya bukanlah pasangan dan tak pernah terlibat dalam proyek bersama apapun. Pasangan Lisa dan Jungkook bersaing dengan beberapa pasangan kekasih seperti Cole Sprouse dan Lili Reinhart, serta Charles Melton dan Camila Mendes. Meraka juga bersaing dengan beberapa pasangan lokal lainnya. 

Pihak penyelenggara Nickelodeon Kids' Choice Award telah mengumumkan artis-artis yang menerima nominasi pada hari ini Rabu, 19 Juni 2019. Hal ini kemudian menjadi perbincangan hangat karena munculnya nama dua idol ini dalam kategori yang dianggap tak masuk akal.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen Ungkap Tak Setuju

Walaupun Lisa dan Jungkook masuk dalam nominasi di sebuah penghargaan bergengsi, nyatanya para penggemar merasa tidak senang akan hal ini. Mereka merasa bingung sekaligus marah dengan nominasi tersebut. Mereka beramai-ramai memprotes nominasi tersebut dan meminta pihak penyelenggara untuk menghilangkan nama Jungkook dan Lisa dari nominasi tersebut.

"Halo @kcamexico, Harap hapus nominasi Jungkook dan Lisa dalam nominasi kapal untuk KCA Mexico. Mereka bukan pasangan sungguhan, itu tidak menghormati kedua artis.Terima kasih" tulis @indomymenfess, dikutip dari Koreaboo. 

"Ya ampun, berhenti menjodohkan Jungkook dan Lisa. Apa yang kalian lakukan ini sangat memalukan," ujar netizen lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Artis Drakor Goblin Go Soo Jung Meninggal Dunia, Ini 7 Potret Kenangannya
Artikel Selanjutnya
7 Potret Seru Ulang Tahun Anak Olla Ramlan, Pilih Tema BTS