Sukses

6 Kelakuan Kocak Saat di Pantai Ini Bikin Geleng Kepala

Enggak cuma di jalan raya aja, di pantai juga bisa nyeleneh!

Liputan6.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan ketika kamu sedang suntuk? Mungkin pergi berlibur ke pantai bisa menjadi satu pilihan yang kamu lakukan. Enggak bisa dipungkiri kalau pergi berlibur ke pantai memang paling asyik.

Di pantai, kamu bisa melakukan sejumlah aktivitas yang mampu melepaskan beban pikiranmu. Kamu bisa menikmati hangatnya sinar matahari atau menunggu detik-detik matahari terbenam. Kamu juga bisa menikmati suasana pantai dengan deburan ombak, mulai dari berenang, berjemur hingga menyantap aneka makanan laut.

Maka wajar saja, jika momen mengasyikkan di pantai ini membuat pantai menjadi destinasi liburan favorit. Jangan kamu kira di pantai hanya tempat untuk romantis saja ya! Enggak kalah dari tempat lainnya, di pantai juga ada loh momen-momen kocak yang membuat kamu bikin geleng kepala dibuatnya.

Penasaran kan seperti apa? Berikut Lipuitan6.com rangkum dari Boredpanda, 6 kelakuan kocak saat di pantai, Rabu (19/6/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak ada pelampung, botol bekas pun jadi. Sebuah inovasi yang bisa dicontoh nih!

3 dari 7 halaman

2. Demi tidur yang lebih enak, bawa sofa langsung ke pantai

4 dari 7 halaman

3. Enggak mau ribet bawa sofa, buat sofa dari pasir pantai aja deh.

5 dari 7 halaman

4. Hei manusia, kenapa aku dikubur?

6 dari 7 halaman

5. Biar sandalnya enggak dicuri.

7 dari 7 halaman

6. Jemur badan dulu biar eksotis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini