Sukses

7 Potret Sandra Dewi yang Hamil 8 Bulan, Masih Terlihat Langsing

Tidak terlihat seperti orang hamil

Liputan6.com, Jakarta Kabar menggemberikan datang dari artis cantik Sandra Dewi. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang yang menikah dengan Harvey Moeis dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Usia kandungan Sandra Dewi sudah memasuki trimester terakhir. 

Sebelumnya pada Mei 2019 lalu dalam unggahan di Instagramnya Sandra Dewi sudah mempublikasikan foto hasil USG kandungannya. Sandra Dewi menyampaikan rasa terima kasih kepada bayi di kandungannya itu karena telah setia menemani sang ibunda di berbagai aktivitasnya.

Bahkan tak jarang, Sandra Dewi masih harus melakukan banyak pekerjaan yang tak mudah. Namun, saat ini usia kandungan Sandra Dewi sudah bulan ke delepan. Yang artinya tidak lama lagi ia akan bersiap menjalani proses melahirkan.

Akan tetapi yang membuat netizen kaget dan heran ialah, tubuh Sandra Dewi terlihat langsing dan tidak menunjukkan kondisi lagi hamil. Jika biasanya orang hamil terlihat lebih gemuk dan memiliki perut buncit karena mengandung, tapi meski tengah masuki usia hamil 8 bulan Sandra Dewi tidak menunnjukkan itu semua.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 potret Sandra Dewi yang lagi hamil 8 bulan namun tetap terlihat langsing, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tidak banyak yang tahu, Sandra Dewi tengah mengandung anak ke 2

3 dari 8 halaman

2. Usia kehamilannya tengah memasuki bulan ke 8

4 dari 8 halaman

3. Namun, tak disangka jika badannya pun masih terlihat langsing dan ramping

5 dari 8 halaman

4. Banyak yang tidak percaya bahwa Sandra Dewi tengah hamil

6 dari 8 halaman

5. Namun kenyataanya, sebentar lagi pasangan Harvey Moeis akan melahirkan anak keduanya

7 dari 8 halaman

6. Masih belum jelas jenis kelamin anak ke dua Sandra Dewi

8 dari 8 halaman

7. Kita tunggu saja, kabar mengembirakan selanjutnya dari artis cantik ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini