Sukses

5 Seleb Ini Diejek saat Pakai Fashion Item Aneh, Ada yang Mirip Gorden

Cerita 5 seleb Tanah Air yang diejek netizen karena kenakan busana aneh.

Liputan6.com, Jakarta Dunia mode atau fashion semakin bervariasi dengan produknya yang unik. Tak jarang, produk fashion kekinian malah menyerupai benda sehari-hari. 

Belakangan ini, rumah mode Balenciaga juga meluncurkan anting berbentuk tutup botol yang dijual dengan harga fantastis. Maka tak heran banyak netizen yang mencibir karena bentuknya yang aneh.

Berbicara mengenai fashion item aneh, beberapa selebriti Tanah Air juga pernah mendapat sorotan. Misalnya yang terbaru, tudung yang dikenakan Syahrini ketika berlibur di Bora-bora bersama suaminya, Reino Barack. Penampilannya disebut mirip dukun lantaran hiasan kepalanya.

Selain Syahrini, banyak pula selebriti yang diejek karena fashion item yang dikenakan dianggap aneh netizen. Siapa saja? Selengkapnya, simak cerita 5 seleb Tanah Air yang dapat ejekan saat kenakan fashion item aneh, seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Syahrini

Pelantun lagu Restu itu memang dikenal kerap mengenakan fashion item unik. Selain hiasan kepala yang disebut mirip dukun, Syahrini juga sempat dicibir karena menenteng tas yang mirip kerangka kipas angin.

Tas tersebut ia bawa saat liburannya di Bali pada akhir Mei lalu. Pose Syahrini di pematang sawah lantas menyedot perhatian netizen yang mengomentari tas yang ia tenteng. Namun, di balik desainnya yang aneh, tas Syahrini dikabarkan dibanderol harga lebih dari Rp 2 juta lho.

3 dari 6 halaman

2. Roy Kiyoshi

Beberapa waktu lalu, Roy Kiyoshi menghabiskan waktunya berlibur di Negeri Bunga Sakura, Jepang. Melalui akun Instagram-nya, Roy Kiyoshi kerapkali membagikan keseruan liburannya.

Namun, salah satu fotonya cukup menarik perhatian. Pasalnya, baju yang ia kenakan disebut mirip karung goni. Roy Kiyoshi tampak mengenakan rompi berwarna cokelat panjang yang terlihat kusut.

Sontak, fotonya tersebut menjadi bulan-bulanan di akun gosip di Instagram. Banyak orang yang menyebut Roy Kiyoshi seperti mengenakan baju kotor.

4 dari 6 halaman

3. Melly Goeslaw

Tren menggunakan hijab dengan berbagai macam kreasi di Indonesia memang sangat menarik diikuti. Pencipta lagu dan penyanyi Melly Goeslow pun memamerkan gaya kreasi hiasan kepala terbarunya di Instagram. "HIASAN KEPALA dan aksesoris punya aku," tulis Melly dalam keterangan foto yang ia unggah.

Alih-alih mendapat pujian netizen, Melly Goeslow justru mendapat cibiran. Pasalnya, beberapa orang menyebutnya seperti alien karena kreasi hijabnya yang menjulang tinggi. Anehnya, mereka yang mencibir datang dari Negeri Jiran, Malaysia.

5 dari 6 halaman

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina pun tak luput dari komentar pedas netizen terhadap pakaian yang dikenakan. Beberapa tahun silam, istri dari Raffi Ahmad itu disebut mengenakan pakaian bermotif sprei. Saat itu, Nagita tengah berbelanja mengenakan jumpsuit bermotif bunga-bunga.

Sayangnya, banyak orang yang menyebutnya seperti mengenakan bahan sprei. Sebaliknya, beberapa penggemarnya menilai fashion yang dikenakan Nagita tetap berkelas. Namun, tak disangka jumpsuit milik Nagita itu dibanderol harga sekitar Rp 600 ribu saja.

6 dari 6 halaman

5. Bella Shofie

Bella Shofie kini mungkin tak lagi sering muncul di layar kaca. Hal itu ia putuskan setelah menyandang status ibu. Namun, dahulu semua gerak geriknya menjadi sorotan. Salah satunya yang cukup heboh yakni saat dirinya mengenakan dress menyerupai benda sehari-hari.

Penampilan mantan istri Suryono dalam balutan gaun mewah beraksen emas justru diejek netizen. Pasalnya, gaun mewah Bella Shofie disebut mirip gorden seperti yang ada di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini