Sukses

7 Pelesetan Receh Nama-Nama Buah Ini Bikin Tepuk Jidat

Agak receh sih tapi bikin ngakak juga

Liputan6.com, Jakarta Punya teman atau sahabat suka bercanda itu paling bisa banget bikin kamu tertawa. Pasalnya, mereka sangat pintar melucu hingga sanggup bikin orang lain bahagia. Salah satu cara bercanda yang umum dan banyak dilakukan adalah dengan bermain pelesetan. 

Pastinya kamu bakalan tidak asing dengan gaya humor receh plesetan gambar yang bikin teman kamu ngakak kegirangan. Yang namanya pelesetan pasati melenceng juga jawabannya. Pastinya sih bikin sebel, tapi entah kenapa jawaban tebakan bisa bikin kamu senyum hingga tertawa.

Apalagi, tebakan tersebut terkesan garing dan receh banget. Saking garingnya awal tebakan biasanya mengandung kata-kata yang serius, namun endingnya tetap sukses bikin mules nahan tawa. Seperti plesetan nama-nama buah ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @@ffarliani plesetan nama-nama buah yang bikin tepuk jidat, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mudah-mudah mereka yang jahat bisa kena karma ya

3 dari 8 halaman

2. Enggak apa-apa asal kau bahagia, walau batin ini tersiksa

4 dari 8 halaman

3. Jarak adalah salah satu pemisah kita saat ini

5 dari 8 halaman

4. Semua akan terpisah pada waktunya

6 dari 8 halaman

5. Enggak lebih dari sekedar teman biasa

7 dari 8 halaman

6. Hari yang indah nih, semangat dong

8 dari 8 halaman

7. Kalau sudah bohong sekali, bakal susah di percaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini