Sukses

7 Potret Kate Middleton Kenakan Busana Mirip Putri Diana, Bikin Nostalgia

Mengintip kemiripan busana yang dikenakan Putri Diana dan Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Cerita tentang keluarga Kerajaan Inggris rasanya tak akan habis untuk dikupas. Kerajaan Inggris bisa dibilang salah satu kerajaan monarki paling terkenal di dunia. 

Setiap harinya, selalu saja ada kabar terbaru yang datang dari kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth itu. Seperti beberapa waktu lalu, kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tak luput dari sorotan publik internasional.

Keluarga Kerajaan Inggris juga sempat diterpa gosip tak sedap. Pasalnya, rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan retak karena adanya orang ketiga.

Namun, hingga kini belum ada tanggapan pasti dari pihak kerajaan terkait gosip tersebut. Selain itu, Pangeran William dan Kate Middleton juga masih terlihat mesra saat tampil di hadapan publik.

Selain kehidupan pribadi, pilihan busana anggota keluarga Kerajaan Inggris juga selalu menjadi sorotan media. Seperti diketahui, banyak aturan kerajaan yang harus ditaati oleh pihak keluarga kerajaan.

Maka tak heran para pewaris tahta Kerajaan Inggris selalu tampil rapi dan elegan. Salah satu yang jadi bahan perbincangan publik yakni perhiasan mendiang Putri Diana yang sempat dipakai oleh Kate Middleton.

Tak hanya itu, busana Kate Middleton juga kerapkali terlihat mirip dengan busana yang dikenakan mendiang Putri Diana. Penasaran bukan? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 7 potretnya seperti yang telah dihimpun dari laman Hello Magazine, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bak perjalanan waktu, Putri Diana dan Kate Middleton tampil kompak dengan busana bermotif Houndstooth merah meski Putri Diana memadukannya dengan rok.

3 dari 8 halaman

2. Ketika dilihat sekilas, Putri Diana dan Kate Middleton tampak seperti mengenakan gaun pink yang sama. Bahkan, hiasan kepala mereka pun terlihat mirip.

4 dari 8 halaman

3. Putri Diana pernah tampil di hadapan publik dalam balutan busana hijau cerah. Sedangkan Kate mengenakan busana yang hampir mirip dalam acara Royal Tour tahun 2011 silam.

5 dari 8 halaman

4. Jika dilihat dengan seksama, Putri Diana dan Kate Middleton tampak mengenakan blus putih yang mirip.

6 dari 8 halaman

5. Putri Diana dan Kate Middleton sama-sama mengenakan gaun berkonsep sama yakni one-shouldered dress berwarna putih.

7 dari 8 halaman

6. Setelan baju bermotif polkadot dikenakan Putri Diana tahun 1986 silam. Sedangkan Kate terlihat kenakan busana yang mirip saat dirinya tengah mengandung putra pertamanya.

8 dari 8 halaman

7. Putri Diana mengenakan setelan military style buatan Catherine Walker tahun 1987 sedangkan Kate Middleton mengenakan baju buatan Alexander McQueen pada tahun 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.