Sukses

7 Chat Lucu Antara Bapak dan Anak Ini Bikin Kangen Orang Tua

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari di rumah, kamu lebih dekat dengan bapak atau ibu? Rata-rata anak memiliki hubungan yang lebih dekat dengan sang ibu dibanding bapaknya. Hal ini mungkin karena ibu memiliki waktu yang lebih banyak di rumah daripada bapak. 

Karakter ibu lebih penyayang dan lemah lembut. Sementara bapak cenderung tegas dan galak menjadi salah satu alasan anak lebih dekat dengan ibunya. Meski enggak semua bapak galak, lho. Banyak kok kaum bapak justru yang jauh dari kesan tersebut.

Sebaliknya, sebagian bapak cenderung bersifat humoris, nggak kaku dan senang bertingkah konyol. Mereka juga nggak selalu kaku ketika diajak berbicara panjang lebar. Beberapa di antaranya bahkan kerap bersikap atau bertingkah kocak nan konyol.

Baik ngobrol secara langsung atau melalui aplikasi pesan singkat, sebagian ayah justru sangat asyik untuk diajak bercanda. Kadang, justru mereka ini yang usil dengan anaknya dan bikin mereka ketawa. Seperti obrolan saat lagi chat-chat dengan bapak yang di unggah oleh netizen ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 chat lucu antara bapak dan anak yang bikin kangen orang tua, Kamis (20/6/2019).

2 dari 8 halaman

1. Jangan pernah sesekali bahas meme sama bapak ya

3 dari 8 halaman

2. Kok jadi bahas posisi Bambang Pamungkas

4 dari 8 halaman

3. Konspirasi antara bapak dan anak untuk keluar dari grup keluarga besar

5 dari 8 halaman

4. Oalah, bapak kirain masker buat perawatan

6 dari 8 halaman

5. Pura-pura enggak ingat sama anak sendiri

7 dari 8 halaman

6. Obrolan dengan bapak saat lagi gabut dan enggak ada kerjaan

8 dari 8 halaman

7. Cara bapak tes emosi anak

Loading
Artikel Selanjutnya
20 Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Kehidupan, Penuh Makna dan Menenangkan
Artikel Selanjutnya
5 Fakta X-59, Pesawat Supersonik NASA Berkecepatan 1.510 Kilometer Per Jam