Sukses

6 Potret Tokoh Kartun Ketika Ada di Kehidupan Nyata Ini Bikin Merinding

Bikin merinding deh!

Liputan6.com, Jakarta Film atau serial kartun merupakan tontonan yang tak pernah habis untuk dinikmati. Tak hanya anak kecil dan remaja, kartun menjadi jenis film yang paling digemari semua umur. Bukan tanpa alasan, film kartun selalu dapat memvisualisasikan beragam imajinasi seseorang. 

Mulai dari yang biasa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari hingga fantasi-fantasi yang tidak nyata di dunia, sebut saja seperti tokoh Spongebob, sebuah spons yang dapat berbicara bahkan bekerja layaknya manusia.

Enggak hanya itu, tingkah yang lucu serta menggemaskan dari tokoh kartun tersebut membuat para penggemarnya rela berjam-jam menghabiskan waktu di depan layar kaca televisi. 

Tapi pernah terbayang enggak sih kalau para tokoh kartun ini ada di kehidupan nyata? Beberapa seniman pun mencoba memuwujdkannya, nyatanya bukan lagi menjadi sosok yang lucu dan menggemaskan.

Beberapa tokoh kartun di bawah ini justru bikin merinding. Penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, 6 potret tokoh kartun di kehidupan nyata ini bikin merinding, Kamis (20/6/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Popeye dengan kerutan di wajahnya yang jelas ini jadi terlihat garang ya?

3 dari 7 halaman

2. Stitch jadi terlihat menyeramkan dengan raring di mulutnya

4 dari 7 halaman

3. Pikachu, tokoh kartun dengan ciri khas warna kuning ini jadi tidak terlihat menggemaskan lagi ya

5 dari 7 halaman

4. Kalau Spongebob dan Patrick bentuknya seperti ini, kamu masih suka enggak?

6 dari 7 halaman

5. Squidward dengan muka angkuhnya, serem abis ya!

7 dari 7 halaman

6. Cookie Monster di Sesame Street ini benar-benar terlihat seperti monster ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini