Sukses

4 Artis Indonesia Ini Punya Rumah di Luar Negeri, Ada yang di Beverly Hills

Ada yang mirip istana

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di luar negeri merupakan impian sebagian masyarakat di Indonesia. Tak jarang banyak yang berusaha untuk bisa ke luar negeri dan hidup di negeri orang yang berbeda jauh dengan budaya di Indonesia. 

Para artis Indonesia ternyata juga demikian. Mereka tinggal di Indonesia, tapi juga terkadang ingin tinggal di luar negeri. Alasannya tentu beragam, dari pertimbangan karier sampai ke masalah pendidikannya. Tak sedikit pula yang pada akhirnya merintis karier hingga go internasional. Serta ada juga yang ikut suami yang bekerja di luar negeri.

Namun, untuk tinggal di luar negeri bukanlah sesuatu yang mudah. Butuh persiapan yang matang untuk tinggal di luar negeri, salah satunya adalah tempat tinggal. Namun, bagi artis yang memiliki kekayaan yang berlimpah tentu bukanlah masalah besar bagi mereka.

Seperti deretan artis Indonesia yang punya rumah pribadi di luar negeri ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 artis Indonesia yang memiliki rumah di luar negeri, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nia Ramadhani, Los Angeles America

Salah satu mantan Ratu Sinetron Indonesia Nia Ramadhani saat ini dikenal sebagai salah satu artis yang bergelimang harta dan hidup mewah. Menantu salah satu orang terkaya di Indonesia ini menikah dengan Ardi Bakrie yang terkenal tajir dan kaya raya.

Saking kayanya, keluarga besar Aburizal Bakrie ini memiliki rumah mewah di luar negeri. Rumah tersebut berlokasi di kawasan Beverly Hills, Los Angeles.

Meskipun rumah ini bukanlah atas nama Nia Ramadhani, namun ia cukup sering berlibur dan menginap serta menghabiskan waktu di rumah ini.  Tak jarang jika berlibur dan menginap disini, Nia Ramadhani acap kali memposting atau mengunggah di akun Instagramnya saat ia berada di rumah ini.

3 dari 5 halaman

2. Maia Estianty, Paris Prancis

Tepat pada 29 Oktober 2018 Maia resmi dipersunting oleh pengusaha kaya raya Irwan Mussry di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Sebelumnya, Maia Estianty memang sudah dikenal sebagai salah satu selebriti yang bergelimang harta. Tak jarang ia mengupdate foto liburan mewah bersama jet pribadinya kel luar negeri.

Namun, siapa sangka sosok mantan istri dari Ahmad Dhani memiliki rumah di luar negeri. Maia sempat mengunggah foto rumah yang dibelinya di Paris, Perancis pada akun Instagram pribadinya.

Rumah yang tampak seperti istana tersebut didesain oleh desainer luar negeri Juan Pablo Molyneux. "Love this Private Residence in Paris designed by Juan Pablo Molyneux @j.p.molyneux Cool !!!," tulis Maia.

4 dari 5 halaman

3. Bunga Citra Lestari, Kuala Lumpur Malaysia

Nama Bunga Citra Lestari (BCL) memang sudah nggak asing lagi di telinga masayrakat Indonesia. Penyanyi cantik ini merupakan dikenal memiliki suara lembut yang sangat merdu. Bunga Citra Lestari menikah dengan pengusaha dan juga aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair pada tahun 2008 lalu.

Menikah dengan pria asal Malaysia, Bunga Citra Lestari juga memiliki rumah di Kuala Lumpur. Hunian di Malaysia ini bernuansa hitam putih ini menjadi tempat dirinya pulang saat mudik bersama keluarga ke Malaysia. Tak jarang BCL sering kali mengunggah di Instagramnya foto sudut ruangan rumahnya yang minimalis namun mewah.

5 dari 5 halaman

4. Acha Septriasa, Sidney Australia

Menyandang status sebagai istri Vicky Kharisma, Acha Septriasa pun mengikuti sang suami untuk menetap di Australia. Seperti diketahui, Vicky Kharisma memang bekerja di salah satu perusahaan di Negeri Kanguru. Tinggal di Sydney, Acha dan Vicky tinggal di sebuah apartemen.

Meski tak terlalu luas dan mewah, namun apartemen milik Acha dan Vicky punya desain minimalis yang cozy abis. Selama tinggal di Sydney, Acha Septriasa kerap membagikan aktivitasnya di rumah bersama anak dan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini