Sukses

Dikenal Selalu Diam, Ini 4 Momen Langka saat Master Limbad Berbicara

Akhirnya sudah enggak penasaran lagi dengar suara Limbad

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Master Limbad? Pesulap bergelar Master Magician The Master yang ditayangkan oleh stasiun salah satu stasiun televisi swasta ini memiliki ciri khas, yakni tak pernah bicara di hadapan publik. 

Ia memperoleh popularitas semenjak mengikuti acara sulap di televisi swasta. Pada setiap penampilannya, Limbad selalu konsisten dengan sosoknya yang menyeramkan. Limbad selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan bikin tegang.

Dalam beberapa kesempatan ia hanya memperlihatkan ekspresi wajah dan gerakan tubuh tanpa satu katapun yang keluar dari mulutnya. Limbad melakukan hal itu bukan tanpa alasan. Kabarnya ia ingin membentuk citra diri. Tentunya setiap orang menginginkan ada ciri khas dalam dirinya.

Dengan tidak pernah berbicara, banyak orang penasaran bagaimana suara Limbad. Tak heran jika ada momen Limbad mengeluarkan suara, langsung menjadi viral. Berikut liputan6.com rangkum 4 momen saat Limbad berbicara dan bersuara, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Limbad berbicara lancar di sinteron lawas

Sebuah fakta mengejutkan muncul jika Limbad ternyata pernah bermain di sebuah film jadul Indonesia. Tidak hanya itu, dalam sebuah akun Instagram @undercover.id memposting sebuah film jadul yang memperlihatkan Limbad bebicara dengan jelas. Tentunya ini cukup mengejutkan publik karena bisa mendengar suara Limbad dan bagaimana gayanya berbicara.

View this post on Instagram

Enak suaranya....

A post shared by Informasi Asik Tanpa Basa-basi (@undercover.id) on

3 dari 5 halaman

Momen langka saat Limbad bersuara

Dalam video yang kedua di unggah dalam akun Instagram @undercover.id saat limbad berbicara di film lawas ini viral. Dalam adegan tersebut Limbad nampak menjawab pertanyaan bosnya untuk mencari anaknya yang hilang “Dari Jawa Timur hingga  Jawa Barat tidak ada desa yang terlewati” kata Limbad. Suara Limbad saat berbicara itu membuat netizen lega dan enggak penasaran lagi.

View this post on Instagram

Part II

A post shared by Informasi Asik Tanpa Basa-basi (@undercover.id) on

4 dari 5 halaman

Mengucap Alhamdulillah saat bersin

Sebelumnya Limbad juga sudah pernah mengupload video di akun instagramnya saat iya bersuara. Lewat video yang di unggahnya, semula Limbad hanya berniat memperlihatkan pemandangan sekitar Masjid Qiblatain di Madinah waktu ia menjalankan ibadah umrah.

Tampak Limbad mengenakan turban dan Keffiyeh bercorak kotak-kotak hijau. Di tengah video, pesulap itu beberapa kali bersin hingga dirinya mengucap "Alhamdulillah".

5 dari 5 halaman

Teriak saat naik pesawat bersama Vincent Raditya

Seorang Pilot yang juga seorang YuoTuber Vincent Raditya mengajak Limbad untuk naik pesawat. Pada awal video, pilot menjelaskan beberapa hal terkait mekanisme di dalam pesawat.

Di tengah menjelaskan beberapa istilah, pilot tersebut tiba-tiba menggunjang pesawatnya keatas dan kebawah secara mendadak.Hal tersebut sukses membuat Limbad berteriak secara spontan karena kaget sekaligus takut.

Terlihat dari raut wajahnya yang sempat kaget dan kemudian mencoba mengatur ekspresinya kembali. Sang pilot pun tampak bahagia seolah berhasil mengerjai Limbad sampai ia berteriak mengeluarkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini