Sukses

6 Pesona Vicy Melanie, Sosok yang Dampingi Kevin Aprilio Saat Punya Utang Rp 17 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio baru saja buka-bukaan terkait pengalaman pahitnya di industri foreign exchange (Forex) yang ia alami empat tahun yang lalu. Akibatnya, Kevin harus melunasi utangnya yang menyentuh angka Rp 17 miliar.

Utang yang berjumlah sangat besar itu, membuat Kevin harus menjual seluruh harta kekayaannya seperti tabungan, rumah hingga Ferrarinya. Padahal kala itu usia Kevin Aprilio baru menginjak 25 tahun. Memilkki utang yang sangat besar, Kevin pun sempat frustasi bahkan ingin mengakhiri hidup.

"Empat tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual," tulis Kevin Aprilio di Instagram @kevinaprilio, pada Rabu (19/6/2019).

Kasus itu juga membuat Kevin Aprilio dijauhi oleh orang-orang terdekatnya. Beruntung pianis dari grup musik Vierratale itu memiliki keluarga dan orang terdekat lainnya yang selalu mendukung dan mendampinginya keluar dari keterpurukan. Salah satunya adalah sang kekasih, Vicy Melanie.

Ternyata keterpurukan Kevin tidak membuat Vicy meninggalkan musikus muda ini. Vicy justru meminta waktu kepada Kevin untuk menemaninya menyelesaikan segala permasalahan yang tengah menjeratnya. Penasaran seperti apa sosok Vicy yang setia mendampingi Kevin Aprilio dalam berbagai kondisi? Berikut  Liputan6.com rangkum beberapa potret cantik Vici Melanie dari postingan Instagram @vicymelanie, Kamis (20/6/2019).

2 dari 7 halaman

1. Vicy Melanie merupakan model yang berusia 29 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Model yang lahir pada tanggal 7 April 1990 ini dikenal memiliki tampilan yang modis.

4 dari 7 halaman

3. Vicy sudah menjalin hubungan dengan Kevin sejak Oktober 2015. Artinya Vicy dan Kevin sudah hampir 4 tahun berpacaran

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini terpaut usia 1 tahun. Vicy berusia 29 tahun dan Kevin berusia 28 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya selalu tampil kompak, misalnya memakai outifit berwarna senada saat bepergian.

7 dari 7 halaman

6. Vicy dilamar oleh Kevin di hamparan salju di Korea Selatan pada Januari 2019 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Hidup Kevin Aprilio, Pernah Punya Utang Rp 17 Miliar hingga Nyaris Bunuh Diri