Sukses

Selain Kevin Aprilio, 5 Seleb Ini Juga Pernah Terlilit Utang Miliaran Rupiah

Ada yang utangnya mencapai Rp 25 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti ternama tentu saja akan mendapatkan sorotan. Apalagi jika seleb tersebut tak pernah membuat sensasi namun tiba-tiba muncul dengan sebuah berita yang cukup mengejutkan.

Baru-baru ini Kevin Aprilio mengunggah sebuah video bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya pada Rabu (19/6/2019) kemarin. Pada unggahan tersebut, Kevin menceritakan jika ia pernah mengalami masa-masa sulit. Pentolan band Vierratale itu rupanya pernah terlilit utang hingga sebesar Rp 17 miliar, bahkan karena hutang tersebut ia sempat berpikir untuk melakukan bunuh diri.

 

Tentu saja unggahan Kevin Aprilio yang mengatakan jika ia pernah terlilit hutang hingga Rp 17 miliar tersebut cukup mengejutkan netizen. Pasalnya keterpurukan yang dialami oleh Kevin Aprilio sendiri tak pernah tercium oleh media.

Usut punya usut, tak hanya Kevin Aprilio yang pernah mengalami masa sulit dan terlilit utang. Rupanya tak sedikit pula seleb Tanah Air yang pernah terlilit utang hingga miliaran seperti yang dialami oleh Kevin Aprilio. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa seleb yang pernah terlilit utang dengan jumlah yang fantastis, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Angela Lee

Selebgram sekaligus aktris cantik Angela Lee rupanya pernah terlilit utang hingga Rp 25 Miliar. Utang yang dimiliki oleh Angela Lee sendiri terjadi saat ia tengah merintis jual beli tas bermerek. Wanita cantik asal Semarang tersebut juga pernah berpikir untuk melakukan bunuh diri karena utang yang menjeratnya. Ia mendapatkan utang hingga puluhan miliar tersebut dikarenakan salah dalam menjalankan bisnis jual beli tas. Angela Lee kerap meminjam uang guna menutupi pembayaran bunga dari tas mewahnya. Namun ternyata, pinjaman tersebut terus menumpuk yang mengakibatkan besarnya angka yang harus dikembalikan.

3 dari 6 halaman

2. Jonas Rivano

Suami dari aktris cantik Asmirandah juga pernah terlilit utang hingga miliaran rupiah. Jonas Rivano rupanya memiliki utang di beberapa tempat. Bahkan demi membantu sang suami untuk melunasi utangnya, Asmirandah pun sempat akan menjual aset yang dimilikinya. Namun ibu dari Asmirandah tak mengizinkannya untuk menjual asetnya. Bahkan Asmirandah dan sang ibunda sempat membuat kesepakatan agar tak menjual aset yang dimiliki.

4 dari 6 halaman

3. Farhat Abbas

Pengacara kontroversial Farhat Abbas juga pernah dikabarkan memiliki utang hingga Rp 8 miliar. Farhat Abbas dikabarkan memiliki utang miliaran rupiah tersebut kepada rekan sesama pengacara, Elza Syarif. Kabar mengenai utang yang dimiliki oleh Farhat Abbas mulai muncul dipublik saat ia sedang dalam proses cerai dari penyanyi senior Nia Daniati.

5 dari 6 halaman

4. Jeremy Thomas

Aktor senior Jeremy Thomas pernah dikabarkan terlilit utang mencapai Rp 16 miliar. Utang yang menjerat Jeremy Thomas sendiri berkaitan dengan perjanjian jual beli vila di Bali. Sang pelapor Alexander Patrick melaporkan kerugian yang dialami olehnya kepada pihak berwajib. Dalam perjanjian tersebut Jeremy Thomas mengaku sebagai konsultan keuangan dan bias mengusahakan dana. Oleh karena itu pelapor mempercayakan pengembangan vila tersebut kepada Jeremy Thomas.

6 dari 6 halaman

5. Delon

Penyanyi bersuara merdu Delon rupanya juga pernah terlilit utang hingga miliaran rupiah. Utang yang dimiliki oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut terungkap oleh kuasa hukum Yeslin Wang saat proses perceraian. Tak tanggung-tanggung, bahkan sang mantan istrilah yang harus menanggung cicilan utang dari Delon. Diungkapkan oleh Yeslin Wang pada saat proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, utang tersebut berasal dari kebiasaan judi yang dilakoni oleh Delon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini