Sukses

5 Momen Mesra Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa, Bikin Baper

Jarang mengumbar kisah asmaranya, kini Rizky Febian telah menetapkan pilihan hatinya pada seorang selebgram cantik

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan penyanyi multitalenta Rizky Febian? Kehidupan anak pertama Sule ini selalu menarik perhatian netizen. Salah satu yang menjadi sorotan adalah perjalanan cinta dari cowok 21 tahun ini. Rizky Febian sendiri sering sekali digosipkan dekat dengan beberapa aktris dan penyanyi tanah air. Jarang mengumbar kisah asmaranya, kini cowok yang akrab disapa Iky telah menetapkan pilihan hatinya pada seorang selebgram cantik.

Tahun 2019, nampaknya menjadi tahun bahagia bagi Rizky Diketahui kini cowok kelahiran 25 Februari 1998 itu telah berpacaran dengan Azalia Bianda Avissa alias Azel. Selebgram itu berhasil meluluhkan hati pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta'. Sempat menyembunyikan kedekatannya dengan Azel, kini keduanya sudah go public tentang hubungan asmara keduanya.

Keduanya juga sering mengumbar kemesraan di akun instagram masing-masing yang tentunya bikin netizen iri. Gaya berpacaran keduanya juga cenderung santai dan sweet banget. Berikut potret mesra Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hubungan Iky dan Azel mulai tercium publik awal Januari 2019 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Rizky dan Azel tak sungkan memamerkan kemesraan mereka berdua di media sosial.

4 dari 6 halaman

3. Layaknya pasangan muda lainnya, keduanya juga sering mengumbar kemesraan di Insta Story dan Live Instagram.

5 dari 6 halaman

4. Gaya pacaran keduanya selalu bikin baper netizen.

6 dari 6 halaman

5. Rizky dan Azel nampaknya lebih senang dengan hubungan yang fun dan sweet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini