Sukses

7 Pesona Fairuz A Rafiq, Mantan Istri Galih Ginanjar yang Sekarang Berhijab

Fairuz A Rafiq saat ini merupakan istri dari aktor Sonny Septian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang seleb tentu saja harus memiliki kemampuan yang mumpuni. Banyak cara dilakukan orang-orang untuk menjadi selebriti ternama. Selain dengan memamerkan bakatnya, bisa juga ditambah dengan mengikuti poplaritas orang terdekatnya. 

Bahkan tak sedikit pula selebritis Tanah Air yang terkenal bukan hanya karena kemampuannya, akan tetapi popularitas orang tua juga memengaruhi. Salah satu seleb Tanah Air dimana orang taunya juga termasuk artis ternama ialah Fairuz A Rafiq. Fairuz A Rafiq sendiri meupakan anak bungsu dari penyanyi dangdut legendaris A Rafiq.

Meski Fairuz A Rafiq merupakan anak dari seorang penyanyi terkenal. Namun ia lebih memilih untuk menggeluti dunia akting daripada tarik suara. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Maret 1986 ini pun cukup sering tampil di layar kaca. Bahkan ia beberapa kali membintangi FTV.

Fairuz A Rafiq sendiri merupakan mantan istri dari Galih Ginanjar. Namun keduanya telah resmi bercerai pada 23 Desember 2014 lalu. Saat ini Fairuz A Rafiq telah menikah dan menjadi istri dari aktor Sonny Septian. Ia dikaruniai seorang anak bernama King Faaz dari pernikahannya terdahulu. Sedangkan dari pernikahannya dengan Sonny Septian, ia dikaruniai seorang putri bernama Queen Eljaz Slofa.

Meski telah memiliki dua orang anak, akan tetapi penampilan dari Fairuz A Rafiq masih sangat mempesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @fairuzarafiq, pesona Fairuz A Rafiq yang tetap tampil menawan meski telah memiliki dua orang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil anggun dengan dress berwarna hitam dan riasan natural.

3 dari 8 halaman

2. Selalu ceria di setiap kesempatan.

4 dari 8 halaman

3. Bahagianya Fairuz A Rafiq saat bertemu pantai nih.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Fairuz A Rafiq tetap sederhana dengan hijabnya.

6 dari 8 halaman

5. Meski sering menggunakan riasan natural, Fairuz tetap terlihat cantik.

7 dari 8 halaman

6. Telah memiliki dua anak, penampilan aktris ini bak masih gadis.

8 dari 8 halaman

7. Tampil simpel, gaya Fairuz kerap dijadikan inspirasi oleh para hijaber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini