Sukses

5 Potret Ekspektasi Vs Realita Foto Makanan Ini Benar Adanya

Terkadang apa yang dibayangkan dengan apa yang terjadi sebenarnya beda jauh.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan, maka yang pertama kali terpikirkan ialah bentuk visual makanan yang menggoda. Dari situlah muncul rasa minat dan ingin segera memesan makanan tersebut dan memakannya.

Namun apa jadinya kalau makanan yang kamu pesan tidak sesuai ekspektasi? Ya, banyak sekali kejadian yang sangat mengecewakan tentang memesan makanan. Tampak dari gambar begitu menarik, tapi ketika datang ternyata tidak sesuai ekspektasi.

Memang foto makanan sangat bisa menipu, sehingga apa yang disajikan realitanya kadang tidak sesuai dengan ekspektasi. Penasaran kan bagaimana potret ekspektasi vs realita foto makanan?

Berikut Liputan6.com lansir dari Brightside tentang perbandingan ekspektasi vs realita foto makanan yang berbeda banget, Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ekspektasinya Pizza terlihat begitu menarik dan menggoda, tapi realitanya tampak terlihat biasa saja

3 dari 6 halaman

2. Burger terlihat begitu terisi dengan roti yang mengembang, apa daya realitanya roti ataupun daging terlihat aneh

4 dari 6 halaman

3. Ingin sekali membuat irisan jeruk yang cantik, tapi kenyataannya irisan jeruk malah mengkerut dan bentuknya tak karuan

5 dari 6 halaman

4. Salad terlihat sangat cantik pada fotonya, namun realitanya buah-buah malah terlihat sangat kurang menarik

6 dari 6 halaman

5. Dalam foto, kue tartnya sangat menarik dengan ada karakter Minnie Mouse, tapi kenyataannya bentuk Minnie Mouse yang datang malah menyeramkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini