Sukses

Bukannya Mirip, 6 Sketsa Wajah Seleb Indonesia Ini Malah Bikin Tepuk Jidat

Kenapa jadi begini deh?

Liputan6.com, Jakarta Sketsa wajah dari dulu hingga saat ini masih banyak diminati, bahkan enggak sedikit seseorang yang menjalankan bisnis sketsa. Tidak sedikit juga yang memberikan sktesa wajah sebagai hadiah saat momen istimewa. 

Membuat sketsa wajah juga bisa ungkapan rasa kagum pada artis favorit mereka. Dengan membuat sketsa wajah yang menarik kemudian diunggah di media sosial dan ditandai dengan idola mereka. Maka, enggak perlu nunggu waktu yang lama artis tersebut pun langsung bisa melihat karya tersebut.

Tapi lain halnya dengan yang satu ini, bukannya terlihat mirip justru sketsa wajah selebriti ini malah bikin kamu enggak bisa nahan ketawa. Pasalnya, seorang warga net dengan akun Instagram @sketsangasal ini membuat 6 sketsa wajah selebriti Tanah Air dengan ala kadarnya dan hasilnya tentu saja bikin tepuk jidat.

Mulai penasaran kan bagaimana potretnya? Nah daripada penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @sketsangasal 6 sketsa wajah seleb Indonesia yang bikin tepuk jidat, Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetap ganteng enggak nih menurutmu Dilannya?

3 dari 7 halaman

2. Deddy Corbuzier habis pakai lipstik ya? Kok bibirnya jadi pink gini?

4 dari 7 halaman

3. Nisa Sabyan lagi pakai kacamata kuda nih ceritanya

5 dari 7 halaman

4. Giginya Atta kenapa kuning banget jadinya?

6 dari 7 halaman

5. Andika Mahesa tetap tampan enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Tinggal kasih logo Avatar aja udah jadi Aang nih gamer satu ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.