Sukses

Potret 5 Seleb Pakai Kacamata Unik Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Intip potret memesona seleb saat pakai kacamata berbentuk unik.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu item fashion yang selalu dipakai seleb ialah kacamata. Dengan memakai kacamata, seleb akan terlihat lebih modis. Tak ayal banyak seleb selalu tampil menarik dengan kacamata meski dengan bentuk unik sekalipun seperti yang dipakai Inul Daratista.

Inul Daratista baru-baru ini memakai kacamata yang unik dan menarik. Kacamata yang dipakai Inul sangat besar dan berwarna cokelat. Bahkan saking uniknya, netizen menyebut kacamata yang dipakai Inul sebagai kacamata las.

Selain Inul, banyak sekali seleb yang tampil menarik perhatian berkat kacamata berbentuk unik yang mereka pakai. Bentuk kacamata yang unik, membuat netizen gagal fokus saat seleb-seleb ini berfoto.

Penasaran seperti apa bentuk kacamata unik yang dipakai seleb? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang seleb yang pernah memakai kacamata unik, Jumat (21/6/2019).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Syahrini tampil begitu modis dengan kacamata besar berwarna hitam ini. Kacamata dengan pinggirannya tampak seperti kristal ini harganya sangat mahal yakni Rp 11 juta.

3 dari 6 halaman

2. Dewi Perssik sering sekali terlihat memakai kacamata unik. Kali ini ia tampil begitu menarik dengan kacamata seperti bentuk kupu-kupu.

4 dari 6 halaman

3. Laudya Cynthia Bella bergaya santai dengan kacamata besar di wajahnya.

5 dari 6 halaman

4. Nia Ramadhani begitu menawan memakai kacamata berwarna cokelat dan berukuran besar. Kacamata berbentuk bundar ini sangat pas di wajah Nia Ramadhani.

6 dari 6 halaman

5. Kacamata Las Inul Daratista menjadi perbincangan publik. Meski begitu, harga kacamata ini sangat fantastis yakni Rp 14,2 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini