Sukses

5 Potret Terbaru Sarwendah Usai Melahirkan, Langsing dan Cantik

Belum genap sebulan melahirkan penampilan Sarwendah bikin iri

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing bagi seorang wanita tentu menjadi sebuah dambaan. Berbagai cara akan dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan tubuh ideal. Apalagi usai melahirkan, tentu saja tak sedikit yang mendambakan tubuh kembali langsing seperti sedia kala. 

Namun rupanya tak sedikit pula selebritis yang memiliki tubuh langsing usai melahirkan. Salah satunya ialah istri dari Ruben Onsu, Sarwendah. Sarwendah dan Ruben Onsu memang memilih untuk melahirkan anak keduanya di Singapura.

Pasangan yang menikah pada Oktober 2013 tersebut baru saja dikaruniai putri kedua yang lahir di Singapura pada 5 Juni 2019 lalu. Sarwendah melahirkan putri keduanya dengan operasi caesar di Thomson Medical, Singapura.

Meski belum genap satu bulan usai melahirkan, akan tetapi penampilan Sarwendah menjadi sorotan netizen. Ia mengunggah sebuah foto bersama sang putri kecil di akun Instagram pribadinya. Tubuh langsing Sarwendah pada foto tersebut kontan saja menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya sambil menggendong sang anak, Sarwendah terlihat cantik dan juga langsing.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @sarwendah29, potret terbaru Sarwendah usai melahirkan putri keduanya, Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tampilan terbaru Sarwendah bersama sang putri kedua jadi sorotan

3 dari 6 halaman

2. Sempat antarkan putri pertama ke sekolah juga loh

4 dari 6 halaman

3. Daster tetap menjadi andalan Sarwendah

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit teman-teman seleb yang ikut ucapkan selamat

6 dari 6 halaman

5. Penampilan Sarwendah yang tampak langsing bikin iri banyak orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini