Sukses

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kini Haikal AFI Jadi Dosen Ganteng

Liputan6.com, Jakarta Era tahun 2000-an, ajang menyanyi Akademi Fantasi Indosiar atau AFI menjadi salah satu ajang yang digemari oleh masyarakat. AFI menjadi tontonan favorit keluarga dengan suguhan penampilan yang apik sekaligus pesona tiap peserta yang tak kalah memukau. Terlebih, AFI dibekali dengan sesi eliminasi yang tak ayal membuat penontonnya sesenggukan melihat idolanya tersingkir.

AFI sendiri telah berhasil menelurkan banyak penyanyi berbakat dari 6 musimnya. Tak terkecuali, AFI 2 pada tahun 2004. Dari AFI 2 tersebut menelurkan juara 1 yakni Tia AFI, dan Haikal AFI di posisi runner up. 

Tentunya kamu masih ingat dengan Tia AFI dong, lantas bagaimana kabar Haikal AFI?  Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Haikal kini berprofesi menjadi dosen loh! Meski tak sering tampil di layar kaca televisi, Haikal pun masih mendalami bidang dunia seni. Dalam beberapa kesempatan ia juga masih menyanyi bahkan ikut berperan dalam sebuah drama musikal.

Penasaran kan seperti apa, potret Haikal AFI sekarang? Intip langsung yuk foto-fotonya berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya @haikalbaron, Sabtu (22/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih penampilan pria asal Medan saat di AFI, khas dengan rambut gondrongnya.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Haikal Baron ini kini menjadi lebih dewasa dan memiliki paras yang tampan.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, kini ia ternyata menjadi dosen di Universitas Bunda Mulia, Cikokol, Tangerang, Banten.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga tipe-tipe dosen muda yang sangat dekat dengan mahasiswanya.

6 dari 7 halaman

5. Meski menjadi dosen, Haikal masih aktif di dunia seni. Dalam laman Instagramnya, ia sering bermain peran di drama musikal.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang, lelaki jebolan AFi ini juga menjadi MC atau pun juri di ajang kompetesi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS