Sukses

Komentarnya Dibalas Lee Min Ho, Ini Sosok Selebgram Raden Rauf

Raden Rauf merupakan selebgram sekaligus selebtwit di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Gun Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers, Lee Min Ho melakukan siaran langsung untuk pertama kalinya sejak membuat akun Instagram. Siaran langsung yang dilakukan pada Kamis (20/6/2019) ini tersebut ditonton lebih dari 60 ribu penggemar dari seluruh dunia.

Enggak cuma itu, fans di Indonesia juga dibuat heboh lantaran Lee Min Ho menjawab pertanyaan selebgram Indonesia Raden Rauf saat siarang langsung. Detik-detik Min Ho menjawab pertanyaan Rauf pun direkam oleh akun Twitter @yollalismana.

Saat itu, selebgram yang terkenal akan kata galaunya ini menanyakan apakah Min Hoo masih di Paris. "Masih di Paris bro?" ujar Rauf dalam komentar Live IG Min Ho. 

Tak disangka, Lee Min Ho yang sedang berulang tahun hari ini pun menjawab pertanyaan tersebut dengan aksen bro di belakangnya. "Yeah I'm in Paris, bro," ujar  Min Ho pada Kamis (20/6/2019).

 

Para warganet pun banyak yang tak terima lantaran sosok selebgram sekaligus ayah tersebut di-notice aktor tampan asal Korea.  "Min hoo quee apa gua harus ganti nama ig jadi @radenraufpart2 biar di notice min ho:(" ujar @fathiaahza. 

Buat kamu yang gemar bermain media sosial Twitter, tentu nama selebtwit Raden Rauf sudah tidak asing lagi. Cuitannya yang berbau relationship membuat banyak perempuan yang mengelu-elukannya. Enggak cuma cuitan atau ujaran galaunya aja yang membekas di hati warganet, tingkah kocak Rauf pun kadang juga menjadi perhatian.

Pasalnya Rauf sering kali mengatakan bahwa ia adalah mantan pacar penyanyi terkenal yakni Raisa. Selain itu dirinya kerap mengaku sebagai kembarannya Lee Min Hoo loh! Nah, seperti apa sih sosok Raden Rauf ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut sosok Raden Rauf, Sabtu (22/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum viral dan menjadi perbincangan warganet di Instagram, sebenarnya Raden Rauf sudah terkenal di Twitter.

3 dari 7 halaman

2. Lelaki yang biasa disapa warganet dengan Om Aup ini sering membagikan jawaban kocak dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga sering mengatakan kalau ia adalah mantan kekasih Raisa dan kembaran Lee Min Ho. Percaya enggak nih kamu?

5 dari 7 halaman

4. Dalam laman Twitternya, ia mengatakan kalau dirinya adalah Hot Daddy. Sebelas dua belas kan sama Hot Daddy Hamish?

6 dari 7 halaman

5. Namun di balik tingkah lakunya yang kocak, raden Rauf juga sayang dengan keluarga kecilnya loh!

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, ayah dua anak ini juga jago dalam dunia fotografi. Nih hasil bidikannya, keren abis kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini