Sukses

Bermodalkan Lakban, Dinding Rumah Bisa Jadi Keren dengan Biaya Murah

Menggunakan lakban hitam ternyata bisa jadi bahan dekorasi dinding yang keren dan murah.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah dekorasi pada dinding rumah yang kosong, terkadang membuat bingung mau diberi foto ataupun lukisan sebagai hiasan. Namun, menempelkan foto ataupun lukisan menjadi hal yang sudah biasa.

Selain itu, apabila kamu ingin gunakan wallpaper, terkadang menggunakan wallpaper yang berkualitas pun harganya juga cukup mahal.

Baru-baru ini ada sebuah ide untuk menghias dinding kamar menjadi lebih keren dengan biaya yang sangat murah. Contoh dekorasi dinding ini dibagikan oleh salah satu netizen dengan akun Twitter @FLjasmy pada Rabu (19/6/2019).

Unggahan ini pun cukup viral dengan diretweet lebih dari 1000 kali dan mendapat like lebih dari 3000 kali oleh netizen. Dekorasi dinding yang tak biasa ini pun mengundang kekaguman netizen yang ingin mencobanya di dinding miliknya sendiri.

Berikut dekorasi dinding menggunakan lakban yang keren dengan biaya murah yang Liputan6.com kutip dari @FLjasmy, Sabtu (22/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diawali dengan menyediakan lakban hitam atau warna lain sesuai kesukaanmu. Kamu juga bisa menggunakan lakban motif yang saat ini juga banyak tersedia.

3 dari 6 halaman

Mulai bikin garis-garis dengan lakban berupa outline, mungkin kamu bisa cari ide dekor di Pinterest misalnya.

4 dari 6 halaman

Setelah mengetahui gambar apa yang akan dibikin, mulailah dengan cara bertahap. Pastikan desain yang kamu buat mudah agar tidak menyulitkan dirimu saat menghias dinding.

5 dari 6 halaman

Setelah selesai, jangan lupa maksimalkan bagian-bagian yang perlu kamu perbaiki. Misalnya saja pada ujung lakban sudah simetris atau belum dengan lakban sebelumnya.

6 dari 6 halaman

Nah, begini hasilnya. Kamu enggak perlu membeli hiasan mahal, cukup dengan lakban bisa dekor dinding jadi keren begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini