Sukses

Kata-kata Bagus Buat Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekasih merupakan sesuatu yang sangat diinginkan setiap orang. Ada yang menemani di setiap hari-harinya tentu membuat hidup semakin seru dan bahagia, ketika dilewati bersama orang terkasih. Bukan hanya sekedar mendapatkan kekasih, namun juga perlu untuk selalu menjaga keharmoniasan hubungan agar selalu romantis dan langgeng.

Nah, salah satu cara sederhana untuk membuat hubungan menjadi selalu roamantis dan langgeng adalah dengan memberikan kata-kata bagus buat pacar. Melalui kata-kata bagus buat pacar tersayang, diharapkan bisa terus menjaga keharmoniasan sebagai sepasang kekasih.

Ya, memberikan kata-kata bagus buat pacar bisa sesekali digunakan untuk menunjukkan rasa sayangmu pada pasangan. Namun tak hanya sekedar kata-kata bagus romantis penuh makna, kamu juga perlu membuktikannya dengan tindakan nyata juga. Namun bukan berarti kata-kata bagus buat pacar tidak ada gunanya.

Hal ini bisa menjadi salah satu bentu usahamu untuk menyenangkan pasanganmu. Nah, buat kamu yang bingung untuk merangkai kata-kata bagus nan romantis untuk pacar, kamu bisa mendapatkan referensinya di berbagai kenal media online.

Berirkut ini Liputan6.com juga telah menyiapkan beberapa kata-kata bagus buat pacar yang bisa kamu gunakan dan kirimkan ke pasanganmu. Dijamin langgeng dan makin romantis. Telah dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya, Minggu (23/6/2019).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Bagus Buat Pacar untuk Menyenangkan Hatinya

1. Kaulah Segalanya

“Engkau adalah jantungkun, hidupku, satu-satunya yang aku pikirkan.” – Arthur Conan Doyle, The White Company

Menjalin hubungan asmara hanya bisa dilakukan oleh dua orang saja, di mana masing-masing saling menganggap pasangannya sebagai prioritas hidupnya. Dialah satu-satunya yang selalu berhasil memenuhi pikiranmu.

Kalau kamu merasa begitu, coba deh berikan kata-kata bagus ini untuk sang kekasih. Buktikan kalau kamu menganggapnya sebagai orang terspesial dalam hidupku.

2. Selalu Menjadi yang Pertama

“Kamu adalah orang pertama yang ingin aku ceritakan kabar baik.” –Flirtory

Kata-kata bagus di atas menunjukkan kalau kamu telah menganggap pacarmu sebagai priorotas dalam hidupmu. Dialah orang yang pertama kali kamu beri kabar baik.

Dengan begitu, dia akan merasa dianggap sebagai orang yang penting dan spesial. Tentunya, akan membuat hubunganmu semakin erat dan romantis.

3. Lebih Dari Siapapun

“Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun yang bisa mencintai orang lain.” – 50 First Date

Salah satu cara terbaik dalam mengungkapkan perasaan cintamu pada kekasih adalah dengan mengucapkannya secara langsung. Karena dengan begitu ia akan mengetahui apa yang kamu rasakan padanya.

Kata-kata bagus buat pacar ini bisa kamu gunakan sebagai ungkapan untuk pacarmu. Tunjukkan pada si dia bahwa kamu mencintainya jauh lebih daripada siapapun yang pernah merasakan jatuh cinta.

3 dari 5 halaman

Kata-kata Bagus Buat Pacar untuk Menyenangkan Hatinya

4. Terbebas Dari Beban dan Sakitnya Hidup

“Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta.” – Sophocles

Terkadang, ada beberapa hal yang bisa membebani hidupmu. Baik itu dalam hal yang berhubungan dengan sekolah, pekerjaan, atau bahkan kehidupan sehari-hari. Tak jarang kamu atau kekasih akan berusaha mencari cara untuk bisa terbebas dari segala beban tersebut.

Kalau kamu merasa pacarmu tengah berada dalam situasi yang membebaninya, kamu bisa coba mengiriminya kata-kata bagus buat pacar seperti ini. Siapa tahu kamu bisa kembali mencerahkan harinya dan membuatnya bersemangat.

5. Terima kasih Telah Menerimaku Apa Adanya

“Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain.” – John Keats

Kalau ada seseorang yang bersedia mencintai dan menerimamu apa adanya, kamu pantas bersyukur. Karena hal ini sangatlah sulit untuk didapatkan.

Jangan sia-siakan dia yang telah tulus mencintaimu. Ungkapkan rasa terima kasihmu dengan cara apapun yang kamu bisa, termasuk dengan memberikannya kutipan manis dari John Keats ini.

4 dari 5 halaman

Kata-kata Bagus Romantis untuk Pacar Tersayang

1. Sangat Mencintaimu

“Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari seseorang yang dapat mencintai orang lain.” – Henry, 50 First Dates

Ketika mencintai seseorang, pikiran kamu akan dipenuhi olehnya. Kamu merasa bahwa perasaan cintamu padanya sangatlah besar melebihi apapun di dunia ini.

Dengan begitu, kamu akan melakukan usaha terbaikmu untuk bisa menyentuh hati seseorang yang kamu cintai ini. Melalui kata-kata bagus buat pacar tersayang ini, setidaknya mampu membuktikan bahwa kamu sungguh-sungguh mencintainya.

2. Seseorang yang Sempurna

“Semua hal yang dia lakukan indah. Semua hal yang dia lakukan benar.” – Lifehouse, You and Me

Apapun yang dilakukan oleh pacarmu pasti akan terlihat sempurna di matamu. Seakan-akan dia tidak pernah melakukan kesalahan.

Kalau kamu berpikiran begitu, kamu pasti mengamini apa yang dibilang Lifehouse dalam pengalan lirik lagunya yang berjudul You and Me ini. Kekurangan yang dimiliki pasanganmu bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan, karena bagimu dia adalah sosok yang sempurna.

5 dari 5 halaman

Kata-kata Bagus Romantis untuk Pacar Tersayang

3. Cinta Polos

“Aku mencintaimu seperti halnya anak gempal yang mencintai kue.” – Scott Adams

Ada banyak pengandaian yang bisa kamu gunakan untuk menjelaskan tentang seberapa besar cintamu pada kekasih. Seperti kata-kata bagus buat pacar yang satu ini.

Untuk menunjukkan besarnya cintamu pada pacarmu, kamu bisa menyebutkan sebesar cinta anak yang gempal pada kue-kue manis. Yang pasti cinta itu sangatlah besar.

4. Bisikan Cinta Untukmu

“Jika kamu mendengarkan suara angina dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu.” –Andrew Davidson

Kata-kata bagus ini bisa kamu kirimkan untuk pacar yang sedang berjauhan. Ya, dengan kata-kata bagus ini bisa kamu berikan ketika kekasihmu merasa sangat rindu denganmu. Katakan bahwa kamu akan selalu mengucapkan perasaan cintamu padanya.

5. Selalu Bersama Selamanya

“Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.” – Donna Lynn Hope

Terlalu lama tidak bertemu pasti akan membuat rindu kekasihmu menumpuk dan membuatnya ingin menangis. Ketika ia merasa sedih dan kecewa karena tidak bisa segera bertemu denganmu, ucapkan kata-kata bagus buat pacar di atas.

Yakinkan dia bahwa selama kalian masih berbagi langit dan udara yang sama, jarak bukanlah sebuah hal besar. Karena jika waktunya sudah tepat, suatu saat kalian pasti akan bisa bertemu lagi.