Sukses

5 Potret Lawas Pangeran William, Kerja Keras Hingga Bersihkan Toilet Sendiri

Tak banyak yang tahu ternyata sejak dulu Pangeran William sudah dilatih untuk mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kerajaan Inggris selalu menyita perhatian publik Salah satu yang selalu menjadi perbincangan hangat adalah keluarga dari Pangeran William dan Kate Middleton. Belum lama ini Pangeran William merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada tanggal 21 Juni 2019.

Dilansir Liputan6.com dari The Sun, Minggu (23/6/2019) putra sulung Putri Diana ini diketahui menghabisakan momen ulang tahun bersama keluarga. Beberapa waktu belakangan, Kate dibantu anak-anaknya telah mengumpulkan foto, lukisan, dan gambar selama setahun terakhir ke dalam buku hadiah ulang tahun Pangeran William. Mereka memilih momen mana saja yang ingin terus diingat melalui buku tersebut.

Hal tersebut menjadi hadiah spesial dan unik untuk Pangeran Willian dari Kate Middleton dan anak-anak. Memeriahkan momen ulang tahun Pangeran William, Kensington Palace mengunggah foto lawas ayah tiga anak tersebut. Tak banyak yang tahu ternyata sejak dulu Pangeran William sudah dilatih untuk mandiri. Terbukti dari foto lawas Pangeran William yang pernah hidup di desa saat melakukan kegiatan sosial.

Berikut 5 Potret lawas Pangeran William yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak selalu bergelimang harta, ternyata dahulu Pangeran William pernah tinggal di desa di daerah Chile pada tahun 2000.

3 dari 6 halaman

2. Pangeran William berada di Chile untuk melakukan kegiatan sosial bersama dengan yayasan Raleigh International sebelum masuk universitas.

4 dari 6 halaman

3. Walaupun menjadi pangeran Inggris tak membuat Pangeran William tinggi hati, selama di pedesaan ia juga mengabdi untuk mengajar anak-anak di sana.

5 dari 6 halaman

4. Menjadi anggota kerajaan tak membuat Pangeran William mendapatkan perlakuan khusus. Ia juga harus tidur di barak bersama teman-temannya yang lain.

6 dari 6 halaman

5. Pangeran William juga terkenal mandiri sejak dulu, bahkan ia membersihkan toilet sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.