Sukses

Pria Ini Ceritakan Pengalaman Mistis Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung, Seram Banget

Liputan6.com, Jakarta Bagi mereka yang skeptis dengan hal-hal berbau horor dan gaib, sering kali meremehkan serta tidak mempercayai hal yang berada di luar nalar manusia. Biasanya, sebelum mereka bisa mengalami dan merasakan sendiri, barulah mereka mulai percaya dengan hal gaib tersebut.

Seperti yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru kisah horornya viral di media sosial. Sosok yang bernama Hebbie Agus Kurnia awalnya tidak percaya dan skeptis dengan hal-hal horor. Namun, setelah ia mengalami sendiri pengalaman horor yang baru ia rasakan, akhirnya mengubah persepsi ia tentang hal gaib tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Hebbie Agus Kurnia pengalaman mistis naik bus hantu Bekasi-Bandung yang kisahnya benar-benar bikin merinding, Senin (24/6/2019).

2 dari 3 halaman

Pengalaman mistis naik bus hantu Bekasi-Bandung

Kisah mistis ini dialami oleh pria bernama Hebbie Agus Kurnia dan dibagikan di Instastory @hebosto. Hebbie membagikan pengalaman mistisnya saat  naik bus dari Cikampek menuju ke Bandung. Ia membagikan pengalaman horornya di Instagram agar keluarganya dapat mengetahui bahwa saat itu ia sedang berada di dalam bus yang misterius.

Pasalnya, menurut pengakuan ayah beranak satu ini, bus yang ditumpanginya tampak memiliki banyak kejanggalan. Mulai dari penumpang yang duduk tegap dengan muka pucat dan terdiam, hingga bau anyir yang tercium.

“Gue ngeliat kok orang-orang pas lampu bus dinyalain, pada tegang dan pucet. Duduknya bener-bener tegap, tapi mukanya pucet. masuk jam 8 malem itu lampu bus kayak nyala mati nyala mati. LOGIKA GUE, mungkin dinyala matiin gitu takut ada copet apa gimana lah. Biar pada tau”.

Untuk mengurangi keraguan ia mencoba berbicara kepada orang yang ada disamping, “A… ini udah sampe Km berapa a?” namun orang yang dia tanta hanya diam. Tidak hanya itu ia juga merasakan bau anyir saat berada di dalam mobil. “Lah ini orang-orang pada diem dan masuk KM 90an gue ngerasa bau anyir-anyir gitu”.

View this post on Instagram

Semuanya berawal dari skeptis gue sama hal-hal begitu. Ngeremehin. Ngegampangin. Nganggap halu. Eh malah gue ngalamin langsung pelajaran ya.. lengkapnya ditulis di blog aja. Baca di blog. Kalo lo kesini cuma pengen liat konten horror, lo ga akan nemuin lagi. Karena gue bukan penyedia konten horror. Undangan podcast, youtube sampe tv gue tolak. Buat gue begini bukan prestasi. Dan gue akan off dr IG untuk waktu yg cukup lama. Gue cuma akan kasih penegasan di story nanti bahwa gue engga akan ngebahas bahas hal horror atau semacamnya. Jadi gue paling on IG story doang. Komen, IG, gue ga akan ladenin. Sekali lagi, gue cuma berbagi cerita. Kalo lo percaya ya gapapa, ga juga gapapa. Ga ada untungnya buat gue pribadi asli. Gue sama akun gue ini cuma khusus share masalah bisnis dan buku buku. Gue juga suka ngeshare info kelas kelas gue untuk Bisnis Online. Kalo kayak lo gini yang ngefollow gue gegara horror, jelas bukan target pasar gue lah. Lo juga ga akan tertarik sama apa yang gue jual. Endorsement, pp, gue engga nerima kecuali dari corporate. Gue fokus jualan produk gue sendiri. Karena cerita ini jadi banyak target market yang engga sesuai sama produk gue. Jadi ya nurunin efektivitas marketing gue sama tim. Clear ya? Gue engga nyari panggung. Dan mohon maaf gue close untuk kolom komen semuanya. Gue cuma butuh story buat masarin produk-produk bisnis gue. Bismillah, gue ikhlas lo semua mau ngomong apa. Gue terima. Tapi jangan bawa bawa anak istri gue ya. Katain gue aja gapapa, tapi jangan bawa bawa anak istri gue. Itu menyakitkan. Kalo lo masi ngarep cerita horror, unfollow gue sekarang juga ya. Karena lo ga akan nemuin lagi. Salah gue posting hal beginian ke medsos. Istri, anak, sekarang muka pada dimana mana karena di ekspos. Gue gamau bahas lebih lanjut. Thanks.

A post shared by Hebbie Agus Kurnia (@hebosto) on

3 dari 3 halaman

Turun dari bus hantu dengan selamat

Pemilik akun @hebosto ini juga merasa perjalanannya begitu lama. Lalu kemudian, pria ini mencoba untuk memotret keadaan dalam bus. Tidak hanya itu, ia juga mengabarkan kepada istrinya lewat WhatsApp bahwa ia merasakan ketakutan saat berada di dalam bus hantu tersebut. Istrinya pun menyarankan agar sang suami selalu berzikir dan berdoa selama perjalanan

Selain itu, ia juga menemukan keanehan lain saat berada di bus hantu. Hebbie Agus Kurnia melihat botol minuman mineral  yang dipastikan saat ini sudah tidak diproduksi lagi. Botol minuman itu diketahui produksi tahun 2004 lalu.

Akhirnya ia sampai di terminal dengan selamat, tapi anehnya lagi sang kondektur tidak mau menerima uang perjalanan yang diberikan.  “Gue kasih uang dan bilang, “Pak punten saya tadi belum bayar… dan kernetnya malah bilang: Mangga a turun aja gapapa..” ujar kondekturnya. Kisah inipun viral di media sosial dan banyak jadi perbincangan netizen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tertangkap Kamera Mobil, Sosok Misterius di Tol Ini Bikin Merinding