Sukses

6 Transformasi Aktris Legendaris Eva Arnaz yang Kini Jualan Lontong Sayur

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Warkop DKI, pasti ingat dengan sosok Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan Eva Arnaz. Wanita yang saat ini menginjak usia 60 tahun ini merupakan salah satu bidadari yang kerap kali menghiasi film Warkop DKI.

Terhitung, Eva Arnaz membintangi hampir 10 film warkop DKI, seperti Atas Boleh Bawah Boleh, Sabar Dulu Dong, Maju Kena Mundur Kena. Bahkan disebut-sebut pula Eva menjadi salah satu daya tarik film-film Warkop saat itu.

Dulunya, wanita kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 14 Juli 1958 ini dikenal sebagai salah satu bom seks di dunia perfilman Indonesia. Namanya mulai melejit berkat keberaniannya tampil buka-bukaan hampir di semua film yang dibintanginya. 

Lama tak pernah terdengar kabarnya dari dunia hiburan, kini dikabarkan bintang Intan Perawan Kubu ini sudah berubah 180 derajat. Tak lagi tampil dengan baju yang terbuka, Eva pun kini tampil dengan hijab syar'i. 

Tak hanya itu, Eva pun juga mengganti namanya  menjadi lebih Islami yakni Siti Syarifah. Memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan, mantan istri Barry Prima ini memilih hidup sederhana dan berjualan lontong sayur. Berikut transformasi Eva Arnaz dari dulu hingga kini yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (24/6/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Eva Arnaz mendapat julukan bintang bom seks akibat keberaniannya bertelanjang dada film Intan Perawan Kubu.

3 dari 7 halaman

2. Wanita berusia 60 tahun ini terhitung telah membintangi lebih dari 50 film dan sempat membintangi sinetron Rosanna pada tahun 1996.

4 dari 7 halaman

3. Sayangnya, aktingnya di sinetron Rosanna menjadi kiprah terakhir Eva Arnaz dalam dunia seni peran.

5 dari 7 halaman

4. Tak lagi tampil dengan baju yang terbuka, kini penampilan Eva Arnaz lebih santun dengan hijab syar'i.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, wanita kelahiran Bukittinggi ini juga mengganti namanya menjadi Siti Syarifah.

7 dari 7 halaman

6. Meninggalkan industri hiburan, ibu satu anak ini sibuk dengan kegiatan keagamannya. Ia juga memilih berjualan lontong sayur untuk menyambung hidup.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan Gaya Glamor
Artikel Selanjutnya
7 Momen Upacara Teapai Delon dan Aida, Seserahannya Barang Mewah