Sukses

Minta Diedit Agar Chef Arnold Hilang, 5 Hasil Foto Jan Ethes Ini Malah Kocak

Namanya juga netizen pasti nyeleneh deh!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal cucu laki-laki Jokowi, Jan Ethes? Putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini memang dikenal dengan tingkahnya yang sukses bikin gemas.

Enggak heran jika banyak yang mengidolakan cucu laki-laki Jokowi ini. Bahkan di laman media sosial Instagram terdapat akun fans Jan Ethes loh. Duh, pesona Jan Ethes dengan mata berbinar dan pipi yang gembil memang menggemaskan ya.

Enggak cuma dari warga biasa, Chef Arnold sang juri MasterChef Season 5 ini juga mengidolakan bocah laki-laki berpipi gembil ini. Beberapa waktu lalu Chef Arnold tengah selfie bersama dengan Jan Ethes, dengan baju hitam yang dikenakan ia mengajak foto bersama dengan putra semata wayang Gibran dan Selvi ini. 

Mungkin karena gemas dengan Jan Ethes, ada seorang netizen yang hanya menginginkan foto bocah lucu itu sendiri saja. Ia pun meminta netizen untuk menghilangkan Chef Arnold di dalam foto itu. "Guys tolong editin biar om-om disamping ethes nya ilang.." ujar seorang warganet pada Minggu (23/6/2019). 

 

Enggak perlu nunggu waktu yang lama, netizen pun dengan sukarela membantu akun anonim tersebut. Jangan kamu kira hasilnya akan sempurna ya, tentu saja hasil editan netizen ini nyeleneh semua! 

Nah, penasaran kan gimana nyelenehnya? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu tepuk jidat seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jan Ethes ternyata kembarannya Chef Arnold ya?

3 dari 6 halaman

2. Nah, kalau kayak gini Chef Arnlodnya sudah hilang kan?

4 dari 6 halaman

3. Dengan kekuatan jari Thanos, Chef Arnold bisa hilang dengan sekejab

5 dari 6 halaman

4. Chef Arnold enggak kalah imut dari Ethes kan?

6 dari 6 halaman

5. Chef Arnold hilang malah muncul Kaesang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.