Sukses

5 Potret Harmonis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dengan Kedua Anaknya

Tak tanggapi komentar mantan suami, keluarga kecil Fairuz A Rafiq ini pamer keharmonisan.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A Rafiq baru-baru ini mendapat sorotan publik. Hal itu lantaran video Galih Ginanjar ketika membeberkan aib mantan istrinya semakin viral.

Video yang viral tersebut pun tak membuat keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang menikah pada 21 Mei 2017 ini goyah. Memilih diam dan tak tanggapi soal aib tersebut, namun keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ini mengunggah foto-foto keharmonisan mereka di media sosial.

Fairuz A Rafiq kini telah bahagia dengan suaminya Sonny Septian. Namun sebelum bersama Sonny, Fairuz merupakan istri dari Galih Ginanjar yang kemudian resmi bercerai pada 23 Desember 2014 lalu. 

Dari pernikahan sebelumnya, Fairuz A Rafiq telah dikaruniai seorang anak bernama King Faaz. Sedangkan dari pernikahannya dengan Sonny Septian, ia dikaruniai seorang putri bernama Queen Eljaz Slofa.

Berikut potret kemesraan Fairuz A Rafiq dan Sony Septian yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (24/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Momen hangat kebersamaan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bersama anak-anak

3 dari 6 halaman

keluarga ini juga kompak dengan baju Lebaran berwarna merah

4 dari 6 halaman

Liburan ke Kebun Binatang di Bali, senyuman mereka menunjukkan kebahagiaan

5 dari 6 halaman

Momen ulang tahun ke-7 putra pertama Fairuz A Rafiq, King Faaz

6 dari 6 halaman

Masih dalam momen ulang tahun King Faaz, keluarga ini terlihat sangat kompak dan harmonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.