Sukses

Momen Shandy Aulia Pertama Kali Dengar Detak Jantung Janinnya, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta 12 Desember 2011 Shandy Aulia dinikahi oleh seorang pengusaha bernama David Herbowo. Selama 7 tahun lebih bersama, rumah tangga mereka begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan bisa dibilang keduanya seperti sedang pacaran karena senantiasa mesra di tiap kesempatan.

Sayangnya, kebahagiaan Shandy dan David terasa kurang lengkap karena mereka belum juga dikaruniai momongan. Dan penantian panjang mereka kini akhirnya membuahkan hasil juga. Setelah tujuh tahun lamanya ia menikah dengan David Herbowo, akhirnya Shandy Aulia mengandung anak pertamanya.

Kabar bahagia ini Shandy umumkan ke dalam akun Instagramnya. Shandy Aulia menunjukkan sebuah testpack bergaris dua di hadapan suaminya David, terlihat keduanya begitu bahagia dan haru karena penantian lamanya memiliki anak akhirnya terjadi.

Baru-baru ini, Shandy Aulia kembali mengunggah momen tentang kehamilannya, berikut Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia momen Shandy Aulia dengar pertama kali detak jantung anak pertamanya di hari ulang tahunnya, Senin (24/6/2019).

2 dari 3 halaman

Kado ulang tahun, Shandy Aulia dengar detak jantung sang anak

Shandy sudah tak sabar untuk mengarungi petualangan baru bersama suaminya sebagai orangtua. Tentunya kabar ini juga disambut bahagia oleh warganet yang selama ini turut menantikan buah hati pertama dari wanita berusia 32 tahun tersebut yang baru berulang tahun minggu (23/6/2019) kemarin.

Di hari ulang tahunnya kemarin, Shandy mendapat kado terindah. Untuk pertama kalinya, Shandy mendengar detak jantung calon buah hati pertamanya tepat di hari ulang tahunnya.

Dalam unggahan berbahasa Inggris di akun Instagramnya Shandy menjelaskan, “23 Juni 2019 pada hari ulang tahunku! ♥ ️ Pagi ini saya mendapatkan hadiah ulang tahun terbaik dalam hidup saya! untuk pertama kalinya saya mendengar detak jantung bayi saya ♥”.

3 dari 3 halaman

Dapat doa dan ucapan selamat dari sahabat artis

Ditemani sang suami, David Herbowo, Shandy kontrol ke dokter kandungan. Shandy melakukan USG untuk mengetahui perkembangan janin yang dikandungnya. Ia yang berbaring di ranjang dan tak kuasa menahan air mata saat mendengar detak jantung sang anak.

Kini usia kandungan Shandy sudah memasuki 7 minggu kehamilan dan kondisi janin dalam perutnya pun sehat dan berkembang dengan baik. Melihat momen itu, sahabat dekat dan netizen pun ramai memberikan ucapan dan doa untuk Shandy Aulia dan calon anak pertamanya.

“Bebbb happy birthday .. sehat sehat ya mami and baby nya” oleh bungazainal05

“Happy birthday dear @shandyaulia bahagia selalu and GBU” oleh lunamaya

“Happy bday beebbb , and congrats for the gift” oleh nafaurbach

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Shandy Aulia Hamil 8 Bulan Ini Bikin Netizen Terkejut
Artikel Selanjutnya
Hamil 23 Minggu, Ini 6 Potret Shandy Aulia Pamer Baby Bump Saat Liburan di Amerika