Sukses

6 Kelakuan Absurd Kakak dan Adik Ini Bikin Gemas Sendiri

Tingkah kakak dan adik ini sukses bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Interaksi antara kakak dan adik memang tak selalu berjalan mulus. Perasaan gemas atau kesal juga kerap mengahampiri hubungan dua sadara ini. Bertemu setiap hari membuat hubungan kakak dan adik ini semakin dekat dan intens.

Saking dekatnya banyak cerita yang sering menghampiri hubungan persaudaraan ini. Enggak cuma berbagi hal yang sedih atau pun hal bahagia saja, namun juga berbagi tingkah usil dan absurd yang tentu saja bikin geleng kepala. 

Berawal dari cuitan akun base @tubirfase, beberapa warganet pun membagikan cerita unik yang sering dilakukan kakak atau adiknya. Cuitan tersebut sontak saja mendapat banyak perhatian warganet lainnya. Enggak sedikit kakak atau adik yang melakukan hal absurd yang sukses bikin geleng kepala.

Nah, penasaran kan apa saja tingkah absurdnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (24/6/2019) 6 kelakuan absurd kakak dan adik yang bikin gemas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar cepat kering maskernya sambil naik motor dong.

3 dari 7 halaman

2. Air minum bekas kucing, enggak langsung dibuang tapi dikasih note.

4 dari 7 halaman

3. Pakai helm di dalem mobil biar lebih aman ya.

5 dari 7 halaman

4. Buat prank tapi bilang-bilang, bukan prank dong namanya.

6 dari 7 halaman

5. Biar hemat waktu mungkin.

7 dari 7 halaman

6. Kado ulang tahunnya kuas asli dari bulu hidung patrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini