Sukses

6 Potret Anjing Bertingkah Layaknya Manusia Ini Bikin Geleng Kepala

Lagaknya sudah menirukan kegiatan pemiliknya aja nih.

Liputan6.com, Jakarta Selain kucing, hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah anjing. Ya, anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tak cuma imut serta lucu, tingkah anjing yang pintar juga jadi daya tarik sendiri.

Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh anjing. Banyak foto yang menampilkan tingkah lucu hewan satu ini di media sosial. Tetapi selain pintar berpose menggemaskan, ternyata hewan pintar ini juga bisa bertingkah layaknya manusia lho.

Seperti ekspresi manusia ketika sedang jatuh cinta, kegiatan manusia saat menonton televisi dan lain-lain. Nah, penasaran kan bagaimana tingkah anjing yang layaknya manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6  potret anjing bertingkah layaknya manusia, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi sibuk kerja nih, jangan diganggu ya

3 dari 7 halaman

2. Mau ngapel anjing sebelah dulu ya.

4 dari 7 halaman

3. Wah, temanku masuk TV nih

5 dari 7 halaman

4. Bantuin cuci piring dulu biar majikan senang

6 dari 7 halaman

5. Udah kayak sahabat karib nih nongkrong bareng di rumah teman

7 dari 7 halaman

6. Ngopi dulu aja, santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini