Sukses

Masih Ingat Bubu Mantan Kekasih Syahrini? Begini Kabarnya Kini

Bubu berkunjung ke kediaman Syahrini dan bertemu Aisyahrani.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tengah menikmati bulan madu bersama Reino Barack. Sejak beberapa waktu lalu, keduanya menghabiskan kebersamaan romantis mereka di New Zealand dan Australia. Tak disangka mantan kekasihnya, Raja Mohamad Syazni alias Bubu, tengah berkunjung ke kediaman Syahrini di Bogor.

Hal ini diketahui dari unggahan story Instagram Aisyahrani, adik Syahrini. Dengan kemeja hijau Bubu terlihat menikmati momen kebersamaan tersebut. Sebelumnya pelantun lagu "Sesuatu" ini pernah menjalin asmara dengan Bubu pada tahun 2011 silam. Namun, hubungan keduanya kandas pada tahun 2012. Hingga akhirnya penyanyi yang biasa disapa Inces ini menikah dengan Reino Barrack.

Meski Syahrini sudah menjadi istri Reino namun hubungan baik antara Syahrini dan Bubu masih terjalin hangat. Bak saudara, Bubu juga terlihat akrab dengan keluarga besar Syahrini. Dilansir dari akun Instagram Aisyahrani, berikut kabar terkini Bubu, Selasa (25/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bubu saat berpelukan dengan kakak Ipar Syahrini, Lala Nurlela untuk melepas rindu.

3 dari 7 halaman

2. Bubu juga ziarah ke makam Ridwan Zelani, mendiang kakak Syahrini

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya ke mendiang kakak, Bubu juga berziarah ke makam ayah Syahrini.

5 dari 7 halaman

4. Bubu pun terlihat menikmati momen bahagia bersama keluarga Inces ini. Ia juga menikmati makanan yang telah dihidangkan

6 dari 7 halaman

5. Terlihat akrab bersama putra Rani, Bubu pun juga membagikan THR kepada putra Rani dan Lala.

7 dari 7 halaman

6. Saat Bubu berpamitan pulang, Lala dan Rani pun menitipkan salam untuk keluarga Bubu di Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.