Sukses

5 Potret Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Siti Adira Kania, Anak Tirinya

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi pada 16 Oktober 1998, melahirkan buah hati bernama Siti Adira Kinaya pada 30 September 1999. Namun sayang pernikahan mereka harus kandas, pada 3 April 2007, Aldi resmi bercerai dengan Ikke, sedang hak asuh anak mereka jatuh pada Aldi.

Kini gadis cantik kelahiran 30 Sepetember 1999 itu sudah beranjak dewasa. Mewarisi kecantikan dari sang ibunda, Adira tumbuh menjadi perempuan yang memesona. 

Lalu pada 11 Juli 2010, ayah dari Adira Kania akhirnya menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti yang kini menjadi tirinya. Tidak seperti dalam dongeng bahwa hubungan ibu tiri dan anak tiri selalu jauh, Siti Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti begitu dekat bak kakak adik.

 

2 dari 7 halaman

Ungkapan Siti Adira Kania tentang kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Menjalin hubungan baik dengan anak tiri memang tidak mudah, namun hal tersebut tentu bisa dilakukan selagi ibu tiri berusaha dan anak tiri mencoba menerima. Seperti halnya yang terjadi antara Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania. Dalam salah satu keterangan Instagram @adirakania menyebutkan, bagaimana perjalanan hubungan Adira Kania dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya merasa nyaman memiliki Bapak sendirian. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya pada manusia yang luar biasa ini. Sejak pertama kali saya bertemu dengannya, saya dapat mengatakan bahwa dia berbeda, bahwa mungkin, dia yang cocok untuk ayah saya." Tuturnya pada 16 Oktober 2017

Menurut Adira salah satu alasan kenapa dia bisa dekat dengan ibu tirinya itu karena Ririn menggunakan pendekatan yang baik. Hadir sebagai sosok ibu baru, Ririn ternyata menempatkan diri sebagai sahabat Adira.

"Pendekatannya brilian, sejak awal dia tidak pernah menempatkan dirinya sebagai ibu baru bagi saya, atau dia pernah memaksakan diri untuk itu. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku. - Hingga hari ini, dia adalah orang pertama yang saya panggil ketika saya memiliki masalah dengan kuliah, teman, atau bahkan cowok dan drama yang menyertainya." Imbuhnya.

"Selalu dengan nasihatnya yang tanpa omong kosong menyelamatkanku dari diriku sendiri. -Sekarang 9 tahun kemudian, saya bisa memanggilnya bukan hanya sahabat saya, tetapi juga ibu saya. Meskipun tidak dengan darah, atau dengan tulang, saya dapat mengatakan bahwa dia milik saya." ungkapnya dalam media sosial Instagram.

Berikut potret kedekatakan Ririn Dwi Ariyanti dengan Siti Adira Kania yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @adirakania, Selasa (25/6/2019).

3 dari 7 halaman

Kompak saat liburan bersama

4 dari 7 halaman

Udah kayak sahabatnya sendiri ya.

5 dari 7 halaman

Momen bersama saat hari raya idul fitri.

6 dari 7 halaman

Keakraban mereka bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

Hangatnya keluarga kecil Aldi dan Ririn.

Loading