Sukses

Aksi Pembawa Acara Buktikan Piring Anti Pecah Ini Justru Berakhir Kocak

Seorang wanita pembawa acara harus menahan rasa malu setelah memecahkan piring yang ia sebut 'tahan banting'.

Liputan6.com, Jakarta Menawarkan barang-barang yang paling kerap dilakukan agar hasil dagangannya laris yaitu melalui siaran di televisi. Menginformasikan sebuah produk melalui layar kaca atau iklan dengan sistem home shopping dianggap ampuh untuk menarik perhatian para konsumen. 

Ada banyak cara untuk mempromosikan barang-barang produksi agar sampai ke konsumen salah satunya adalah melalui sebuah acara. Tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat ketika melihat sebuah acara home shopping. Acara ini biasanya menawarkan langsung barang produksinya melalui televisi yang terhubung dengan telepon jika ingin memesan.

Selain disiarkan secara langsung, pembawa acara juga dituntut dapat komunikatif dalam menyampaikan keunggulan-keunggulan dari barang yang ditawarkan agar menarik bagi konsumen. Namun sayangnya, salah satu pembawa acara home shopping ini sedikit berlebihan dan justru berakhir kocak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memecahkan Piring Setelah Sebut Piring Itu 'Tahan Banting'

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Selasa (25/6/2019) seorang wanita pembawa acara home shopping di Malaysia harus menahan malu setelah menawarkan produk rumah tangga yaitu alat makan yang disiarkan secara langsung di televisi yang dianggap gagal.

Wanita yang sedang memandu acara tersebut adalah seorang aktris bernama Fauziah Gous. Peristiwa itu terjadi ketika Fauziah mendemonstrasikan merek alat makan populer yang konon terbuat dari kaca tempered yang diklaim tahan dan mudah pecah.

Ingin membuktikan maksudnya lebih jauh, Fauziah menjatuhkan salah satu alat makan yaitu piring yang justru berakhir menjadi pecahan beling berkeping-keping di lantai. Cuplikan acara ini bahkan ramai di media sosial Twitter. 

3 dari 3 halaman

Mencoba Mencairkan Suasana

Setelah melihat piring yang hancur berkeping-keping di lantai, Fauziah tertegun diam. Sementara itu wanita yang berada di sampingnya yang diduga sebagai tuan rumah datang untuk menyelamatkan suasana dengan berkata,

"Saya pikir itu yang sudah dilemparkan beberapa kali." sambil sedikit menahan tawa. 

Beberapa netizen meninggalkan komentar lucu ketika menyoroti wanita si tuan rumah saat melindungi wajahnya sebelum Fauziah melempar piring, seolah-olah dia sudah mengantisipasi insiden itu. 

"wanita yang dibelakang menutup wajahnya," tulis @edreeeana.

"Bisnis Stratergi berhasil. Sampai piring pecah" timpal @hakim_metal.

"Terkejut melihatnya. Saya harap mereka tak terinjak kaca itu," imbuh @SonyRX100m5 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini