Sukses

Cara Mengenal Pesona Seseorang Berdasarkan Golongan Darah, Intip Punyamu Yuk

Ternyata pesona seseorang ini juga bisa dipengaruhi oleh golongan darah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki pesona dan daya tarik yang berbeda satu sama lain, tergantung pada kepribadian. Bahkan beberapa orang ada yang mampu menebarkan pesona secara alami dan tidak peduli seperti apa penampilan mereka, tetap saja selalu berhasil menarik perhatian orang lain. 

Mereka terkesan melakukannya dengan mudah, tanpa mencoba sama sekali untuk terlihat menawan.

Untuk kamu yang susah mencari pesonamu, jangan khawatir. Ternyata pesona seseorang ini juga bisa dipengaruhi oleh golongan darah. Cukup menarik memang mengetahui kelebihan dan kekurangan seseorang dari golongan darah. Karena bisa sangat membantu kita memahami diri kita sendiri dan orang lain.

Golongan darah tak melulu berbicara tentang kepribadian, kini golongan darah bisa mengungkap soal kelebihan atau pesona seseorang.

Hal ini disampaikan oleh Dr. James D'Adamo dalam penelitiannya tentang melihat pesona seseorang melalu pendekatan ilmiah berdasar golongan darah, seperti yang Liputan6.com lansir dari Body Ecology, Selasa (25/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Golongan Darah A

Pesona alami yang dimiliki oleh si pemilik golongan darah A terletak pada sifat perhatiannya. Tipe A merupakan tipe yang ‘manis’ karena bisa mengingat berbagai hal detail yang kadang dilupakan orang lain. Mereka dapat mengingat kebiasaan-kebiasaan, hal-hal yang disenangi dan tidak disenangi orang lain dengan mudah.

Karena mereka juga merupakan sosok yang sensitif, dan selalu berusaha menjaga perasaan orang lain. Kebaikan dan perhatian adalah pesona yang membuat orang-orang menyukai orang dengan golongan darah ini.

3 dari 5 halaman

2. Golongan Darah B

Sifat ‘semaunya’ yang dimiliki oleh golongan darah B ternyata merupakan salah satu pesona yang ia miliki. Pernah dengar kan istilah Bad Boy, golongan darah B sangat cocok diasosiasikan dengan sosok bad boy yang ampuh untuk membuat para wanita terpesona.

Dan kalau si pemilik golongan darah B adalah wanita, sifat semaunya membuat para lelaki penasaran dan enggak punya pilihan lain selain mengejar-ngejar mereka. Dengan sisi kreatif dan kepribadian menyenangkan yang mereka miliki, tipe golongan darah B termasuk yang paling cepat dapat pacar.

4 dari 5 halaman

3. Golongan Darah AB

Pesona si misterius golongan darah AB tentu saja terletak pada sifatnya yang misterius. Mereka pemerhati yang baik seperti golongan darah A dan memiliki pemikiran yang kreatif seperti golongan darah B.

Dengan sifat misteriusnya, golongan darah AB sangat tepat digambarkan seperti lelaki pemeran utama di dalam drama yang memiliki sifat tertutup atau dingin di luar, namun memiliki hati yang sangat lembut di dalam. Sekali kamu mengenalnya, kamu akan penasaran untuk mengenalnya lebih jauh.

5 dari 5 halaman

4. Golongan Darah O

Golongan darah O yang paling cocok dijadikan teman memang gampang membuat siapa saja di sekitarnya merasa nyaman. Sifatnya yang antusias juga tidak akan membuatmu bosan, kamu bisa menceritakan apa saja pada golongan darah O tanpa malu.

Membuat orang lain merasa nyaman adalah pesona yang dimiliki golongan darah O. Tapi pesona ini kerap kali melahirkan friendzone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini