Sukses

7 Momen Kebersamaan Jerry Aurum dan Shakira, Putrinya Sebelum Divonis Kanker

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari mantan suami Denada, Jerry Aurum. Ayah satu anak ini ditangkap polisi diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Jerry Aurum ditangkap oleh Resnarkoba Polres Jakarta Barat pada Rabu 19 Juni 2019. Ia ditangkap seorang diri di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Jerry Aurum pun dinyatakan positif menggunakan narkoba. Jerry Aurum diketahui telah memakai narkotika sejak 2016. Sebelum ditangkap pada Rabu 19 Juni 2019 malam, Jerry  sempat menuliskan curhatan dengan mengunggah foto sang buah hati.

Jerry menuliskan curhatan tentang anjuran pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit putrinya dari warganet. Namun Jerry rupanya tidak begitu berminat cara pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Bagi dia pengobatan alternatif dianggap tidak logis.

Meskipun telah bercerai dengan Denada pada 2015 lalu, Denada dan Jerry Aurum tetap menjaga kekompakan demi buah hati mereka, Shakira. Beberapa kali momen kebersamaan Jerry Aurum dan Shakira dibagikan di Instagram pribadinya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagramnya @jerryaurum momen kebersamaan Jerry Aurum dan Shakira sebelum divonis kanker, Selasa (25/6/2019).

2 dari 8 halaman

1. Postingan terakhir Jerry Aurum bersama sang anak sebelum ditangkap polisi terkait narkoba

View this post on Instagram

"Udah coba ramuan ini belum?" "Harus coba pake herbal ini deh, kasian anaknya dikasih zat kimia terus pas kemo." "Pake alat ini deh sebelum terlambat. Temen sy ada yg jual." Pengobatan alternatif ratusan kali ditawarkan ke gua utk kesembuhan Shakira. Mungkin gak salah, tapi kenyataannya makin subur pengobatan alternatif apa saja, makin tersesat pasien dalam berobat. Hampir tiap hari beredar posting di media sosial soal terapi yang tidak jelas. Jamur kuping menurunkan kolesterol. Buah atep buat sakit lutut. Gelang mengatasi kelumpuhan. Dan banyak lagi yang tidak masuk nalar medis. Banyak pula pasien kanker gagal ditolong medis hanya karena ia mampir dulu di orang pinter atau sibuk mencoba berbagai obat alternatif, padahal dalam stadium awal, tingkat kesuksesan pengobatan medisnya jauh lebih tinggi. Hal ini nyambung dgn info yg @denadaindonesia ke gua bbrp waktu lalu. Seiring makin tingginya awareness temen2 thdp kondisi Shakira, jumlah pasien kanker yang berobat medis masih dlm stadium awal, meningkat. Jadi jauh lbh gampang penanganannya. Gua sangat berterima kasih banyak atas segala saran dari siapapun yang peduli dan sayang pada Shakira, namun alangkah baiknya kalo informasi yang dishare didukung fakta atau riset yang bener, supaya jangan menyesatkan, bahkan mencelakakan si pasien. Ngumpulin info sebanyak-banyaknya sah banget guys, tapi nalar medis kita harus jalan walaupun hati dan otak lagi kalut. #shakiraaurum #jerryaurum

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

3 dari 8 halaman

2. Momen 3 tahun lalu, saat Jerry Aurum membawa Shakira Aurum sarapan

4 dari 8 halaman

3. Jerry Aurum juga sering mengajak Shakira jalan-jalan keluar negeri

5 dari 8 halaman

4. Jerry dan Shakira nampak selalu bahagia di mana saja berada

6 dari 8 halaman

5. Memang, kedekatan bapak dan anak ini selalu penuh kehangatan

7 dari 8 halaman

6. Ciuman mesra Jerry Aurum saat Shakira berumur 2 tahun

8 dari 8 halaman

7. Momen kebersamaan Jerry Aurum dan Shakira dalam satu foto yang kompak dan bahagia

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Jerry Aurum, Mantan Suami Denada yang Ditangkap Polisi karena Narkoba